3 Metode Cuan Ratusan Ribu Hingga Jutaan REAL dari Aplikasi Ini

×

3 Metode Cuan Ratusan Ribu Hingga Jutaan REAL dari Aplikasi Ini

Bagikan berita
Aplikasi Bank Digital (foto: Neobank)
Aplikasi Bank Digital (foto: Neobank)

SINGGALANG - Tidak seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, metode cuan pada Neobank ini cukup unik hanya dengan melakukan 3 misi.

Sebelum itu, pengguna harus mendownload aplikasi Neobank yang ada di Playstore atau pun Appstore dan melakukan pendaftaran akun.

Caranya dengan input data diri serta nomor KTP secara lengkap, jangan khawatir karena Neobank tak hanya legal dan resmi tapi juga diawasi OJK.

Neobank adalah salah satu Bank Digital yang cukup populer di Indonesia, dimana dengan meletakkan uang di sana akan membuat nominalnya terus bertambah.

Karena Neobank menghadirkan fitur bunga harian, sehingga pengguna bisa melihat secara transparan terkait pendapatan mereka setiap harinya. Lantas, gimana metodenya?

Metode Cuan di Neobank

Setelah mendownload aplikasi penghasil uang tersebut di ponsel, lakukan pendaftaran dengan menginput kode referal ZQCG83 serta ikuti intruksi yang dijelaskan developer.

Berikutnya, pengguna bisa melakukan 3 misi saja. Pertama, nabung emas agar peroleh cashback Rp250 ribu. Berikut beberapa rincian terkait keuntungan yang bisa didapatkan.

  • Nabung Rp1-10 juta dapat cashback Rp10ribu
  • Nabung Rp10-25 juta dapat cashback Rp25ribu
  • Nabung Rp25-50 juta dapat cashback Rp50ribu
  • Nabung Rp50-100 juta dapat cashback Rp100ribu
  • Nabung Rp100 juta dapat cashback Rp250ribu.

Kedua, pengguna bisa beli Reksa Dana Rp1-10 juta agar dapat cashback Rp50 ribu bagi pembeli rutin. Kalau baru pertama kali, cashbacknya hanya Rp10 ribu sesuai tampilan gambar di bawah ini.

Ketiga, pengguna dapat ajak teman buka deposito minimal Rp100 juta. Makin banyak teman yang berhasil daftar dan melakukan deposito, nominal penghasilan tentunya juga semakin meningkat.

Tahapan Withdraw Neobank

Usai mengerjakan 3 tugas utama di atas, pengguna akan langsung memperoleh penghasilan yang masuk ke rekening Neobank mereka. Agar bisa ditarik, pengguna dapat transfer ke rekening bank konvensional.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini