Website Penghasil Rp155 Ribu Saldo DANA Gratis, Misi Jawab Pertanyaan

×

Website Penghasil Rp155 Ribu Saldo DANA Gratis, Misi Jawab Pertanyaan

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, DANA (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, DANA (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Website penghasil uang ini, menawarkan pembayaran hingga Rp155 ribu saldo DANA gratis hanya dengan misi jawab pertanyaan.

Namanya yaitu pagazani, yang menurut Youtuber Naufal354 terbukti legit membayar dan aman digunakan karena metodenya tanpa download aplikasi.

Ia bahkan, melampirkan link akses pada caption video konten miliknya serta menjelaskan tahapan pendaftaran hingga metode kerjakan misi.

Judul video kontennya yaitu, "Sukses!! Trik Rahasia Dapat 155 Ribu Saldo Dana Gratis Dari Google Terbukti Cair," pada postingan tanggal 5 Agustus 2024.

Selain itu, Youtuber Naufal354 juga melampirkan pembuktian pembayaran agar memberi keyakinan pengguna agar semakin mantap untuk kerjakan misinya.

Metode Cuan pagazani

Seperti judul tulisan pada artikel ini, bahwa metode cuan website penghasil uang pagazani adalah dengan menjawab beberapa pertanyaan berupa survei.

Tentu saja ada misi lain seperti bonus mengundang teman, check in harian serta input kode referal seperti situs penghasil uang pada umumnya.

Menurut situs resminya, pagazani sudah ada sejak 2022 dan telah memiliki lebih dari 750 ribu anggota di seluruh dunia yang berpartisipasi dalam pengerjaan misi.

Di antaranya berbagi konten video, isi survei hingga download aplikasi lain untuk dimainkan beberapa saat dan lihat pertambahan koin sebelum ditukar menjadi sejumlah dolar.

Nah, untuk diketahui bahwa tahapan penarikan saldo pada pagazani menggunakan Paypal dengan menginput alamat Gmail yang terhubung serta mengonfirmasi semua metode sampai selesaii.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini