Website Penghasil Rp155 Ribu Saldo DANA Gratis, Misi Jawab Pertanyaan

×

Website Penghasil Rp155 Ribu Saldo DANA Gratis, Misi Jawab Pertanyaan

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, DANA (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, DANA (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo

Jadi, apabila belum punya akun Paypal. Sebaiknya buat dulu dengan modal Gmail saja, nanti ketika withdraw akan ada pemberitahuan berupa pesan masuk untuk mengklaim nominalnya.

Setelahnya, bisa transfer menjadi saldo DANA gratis. Tapi ada aturan, yaitu apabila nominal yang transfer di bawah Rp1,5 juta akan ada biaya admin per transaksi sebesar Rp16 ribu.

Cara mengakalinya yaitu dengan gunakan situs ketiga seperti Minipulsa, meski tetap ada biaya admin tapi dengan nominal lebih kecil. Bagaimana? Sudah memahami metode cuan hingga tahapan penarikannya?

Jika sudah, mari simak pembuktian pembayaran berdasarkan komentar beberapa pengguna pada website penghasil uang tersebut. Selain itu, Youtuber Naufal354 kan juga sudah membuktikan ke-legitannya.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa website penghasil uang pagazani memang legit dan terbukti membayar Dolar. Tenang saja, karena perolehan bisa ditransfer jadi saldo DANA gratis kok.

Apakah pagazani Aman & Legit?

Kalau soal keamanan, penulis pada artikel ini belum dapat membuktikannya karena akses tersebut melalui sebuah situs website. Tapi, pagazani sudah memperoleh rating cukup baik berdasarkan ulasan Trustpilot.

Ulasan Pengguna pada situs pagazani

"Saya mencobanya dan ternyata itu adalah aplikasi bagus yang benar-benar membayar dan juga memberikan bonus pendaftaran ditambah survei yang mudah dan seseorang dapat mengklaim bonus harian juga."

"Pengalaman yang luar biasa secara keseluruhan. Saya juga berhasil melakukan pembayaran pertama. Saya merasa senang dan berharap pengalaman yang sama akan terus berlanjut."

"Pagazani cukup murah hati dalam memberikan kesempatan kepada para pengambil survei seperti saya. Saya memiliki pengalaman yang luar biasa setiap kali saya diundang untuk melakukan survei dengan pagazani. Saya gembira menerima pembayaran pertama saya. Semoga berhasil. Terima kasih, Pagazani."

Itulah informasi terkait metode cuan pada website penghasil uang pagazani beserta tahapan penarikan saldo hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini