Lumayan Nambah Saldo DANA Gratis, Aplikasi Ini Dijamin Legit

×

Lumayan Nambah Saldo DANA Gratis, Aplikasi Ini Dijamin Legit

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Jelly Ball Merge (foto: Youtuber Jadi Berkah/Playstore/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Jelly Ball Merge (foto: Youtuber Jadi Berkah/Playstore/Canva)

SINGGALANG - Aplikasi penghasil uang yang bernama Jelly Ball Merge ini tergolong legit, artinya dapat dipastikan 100% membayar.

Tapi, pengguna jangan berharap dapat diberi penghasilan besar ratusan ribu hingga jutaan rupiah seperti ulasan Youtuber Jadi Berkah.

"Saya udah berulang kali narik di Jelly Ball Merge dan selalu berhasil tapi ya nominal lumayan lah buat nambah saldo DANA gratis," ujarnya.

Ia mempublikasikan video konten berjudul, "Nominal Pertama GagalNominal Ke 2 Baerhasil Donk| Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Mari simak metode cuan beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, yang akan dikupas tuntas pada artikel ini.

Metode Cuan Jelly Ball Merge

"Cara main game nya cuma klik layar buat nurunin ikon jelly, terus kalo mereka ketemu warna sama akan meletus dan hasilkan poin. Akumulasinya nanti bisa ditarik jadi rupiah," kata Wisnu.

"Lakukan saja metode cuan seperti itu sampai muncul pop up iklan untuk mengonfirmasi penambahan koin," jelas Wisnu selaku pemilik akun Youtuber Jadi Berkah.

Berdasarkan keterangan pihak developer GameAmong di Playstore, Jelly Ball Merge sendiri baru rilis pada 3 Februari 2024 dan sudah melakukan pembaruan software sejak 17 Juli 2024 lalu.

"Tabrakan Q-bom dan layar penuh jeli menghilangkan kepuasan, membenamkan diri Anda dalam dunia jeli lembut. Gabungkan dua jeli agar dapatkan skor lebih tinggi," demikian keterangannya.

"Game ini menyenangkan sekaligus menghilangkan stres. Keluarkan ponsel Anda dari saku kapan saja untuk mendapatkan pengalaman eliminasi yang menyenangkan," jelasnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini