Lumayan Nambah Saldo DANA Gratis, Aplikasi Ini Dijamin Legit

×

Lumayan Nambah Saldo DANA Gratis, Aplikasi Ini Dijamin Legit

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Jelly Ball Merge (foto: Youtuber Jadi Berkah/Playstore/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Jelly Ball Merge (foto: Youtuber Jadi Berkah/Playstore/Canva)

Tahapan Withdraw Saldo DANA Gratis

Kira-kira seperti itu saja metode cuan pada aplikasi penghasil uang Jelly Ball Merge ciptaan developer GameAmong tersebut, setelah bermain game dan peroleh cuan, sekarang lakukan withdraw yuk.

Caranya dengan klik menu 'withdraw' di bagian atas yang ada angkanya, nantinya akan ditampilkan beberapa nominal penarikan ke saldo DANA gratis sesuai akumulasi penambahan koin dari main game.

  • Rp30 = 1911 koin
  • Rp100 = 6371 koin
  • Rp1.000 = 63712 koin
  • Rp10.000 = 637128 koin
  • Rp50.000 = 3185643 koin
  • Rp200.000 = 12742574 koin.

Pengguna bisa memilih salah satu di antara nominal tersebut, kalau Youtuber Wisnu Jadi Berkah sih baru berhasil lakukan penarikan receh dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA.

"Ini saya lakukan live withdraw Rp1000 ya dan lihat pertambahan saldo DANA gratis saya langsung masuk dalam hitungan detik sesuai intruksi," jelasnya sembari melampirkan pembuktian pembayaran dari riwayat transaksinya.

Jelly Ball Merge Aman dan Legit Membayar?

"Jadi teman-teman, Live Withdraw saya Rp1.000 tadi gagal atau nominal tersebut tidak bisa ditarik. Tapi ketika saya penarikan Rp100 berulang kali seperti riwayat transaksi eh taunya berhasil," ungkapnya lagi.

Sehingga, dapat disimpulkan bahwa Jelly Ball Merge ini hanya legit membayar Rp100 saldo DANA gratis saja dan bisa withdraw beberapa kali dalam sehari. "Penarikan Rp1.000 memang gak bisa ya," tutup keterangan Wisnu.

Kalau soal keamanan, bisa dipastikan aplikasi penghasil uang ciptaan developer GameAmong ini 100% karena link akses download resminya masih ada di Playstore hingga tulisan ini tayang tanggal 7 Agustus 2024.

Terdata bahwa, sudah 100 ribu pengguna Gmail yang mendownloadnya di Playstore pada ponsel mereka hingga rating peringkatnya ada di angka 3,7 bintang dari total 561 ulasan yang kemungkinan tidak selalu komentar bagus.

Alasannya, mungkin karena Jelly Ball Merge tidak bisa menarik nominal meski hanya Rp1.000 saja tapi Rp100 berhasil. Sehingga, pengguna mengalokasikan waktu sangat banyak setiap kali transaksi dilakukan.

Itulah informasi terkait metode cuan aplikasi penghasil uang Jelly Ball Merge beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini