Upload Gambar Bisa Cuan, Modal Akun Shopee dan Tokopedia Aja

×

Upload Gambar Bisa Cuan, Modal Akun Shopee dan Tokopedia Aja

Bagikan berita
Ilustrasi Reseller produk online (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Reseller produk online (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Metode cuan kali ini yang melibatkan Shopee dan Tokopedia, adalah cara yang real dan dijamin 100% pasti membayar.

Alasannya, karena pengguna benar-benar disuruh untuk bekerja online menggunakan ponsel dengan tahapan misi upload foto saja.

Untuk cara yang lebih dimengerti yaitu, pengguna menjadi Dropshipper yaitu menyetok produk secara online dan menjualkan di Placemarket.

Placemarket yang digunakan yaitu Shopee dan Tokopedia, artinya pengguna tak perlu punya produk fisik karena segala transaksi serba online.

Mari simak bagaimana cara kerja upload gambar bisa cuan hanya modal ponsel, akun Shopee dan Tokopedia saja yang akan dibahas pada artikel ini.

Cara Cuan dari Upload Gambar

Metodenya begini, setelah pengguna membuat akun Shopee dan Tokopedia serta punya 1 ponsel, tinggal ketikkan saja kata pencarian nama Seller terkait.

Nama seller cari di Tokopedia ya, salah satunya Hollywood88 yang mana ia adalah seorang supplier dan open reseller (jual kembali) dan sistem dropship.

Mungkin di awal, kamu bisa chat Tokopedia Hollywood88 dan menanyakan terkait kemungkinan kamu akan jadi reseller mereka dan jual kembali di akun Shopee.

Jika kedua belah pihak saling menyetujui semua tahapannya, maka selanjutnya kamu hanya perlu ambil beberapa foto sampel pada seller Tokopedia Hollywood88.

Selanjutnya, upload foto tersebut dan buat metode jualan baru di Shopee dengan caption dan kriteria yang sama seperti produk Hollywood88 yang dijual di Tokopedia.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini