Upload Gambar Bisa Cuan, Modal Akun Shopee dan Tokopedia Aja

×

Upload Gambar Bisa Cuan, Modal Akun Shopee dan Tokopedia Aja

Bagikan berita
Ilustrasi Reseller produk online (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Reseller produk online (foto: Ideogram AI)

Tahapan Jualan Reseller

Nantinya misal jika toko Shopee-mu ada yang beli produk, nanti akan langsung ada resi otomatis. Nah, resi itu kamu kirimkan ke seller Hollywood88 untuk diproses.

Seller Hollywood88 kemudian akan memproses pesanan dengan memprint resi, melakukan packing serta mengirim ke alamat pembeli yang telah check out produk Shopee kamu.

Sebagai catatan, karena kamu menjual kembali, maka buat harga di Shopee lebih tinggi dari Tokopedia Hollywood88 agar kamu memperoleh keuntungan awal sedikitnya Rp10 ribu.

Anggaplah harga produk Hollywood88 di Tokopedia Rp50.000, maka kamu jual jadi reseller di Shopee Rp60.000 saja. Jangan jauh-jauh atau terlalu tinggi, karena kamu masih pemula.

Nah, nantinya saat orang yang beli produkmu di Shopee melakukan pembayaran Rp60.000, maka kamu bisa transfer Rp50.000 ke Hollywood88 dan mendapatkan untung Rp10.000 per produk.

Apakah Jadi Reseller Legit?

Untung Rp10.000 hanya untuk 1 produk ya, bayangkan jika kamu berhasil menjual di Shopee ratusan atau bahkan ribuan produk. Tentu, penghasilanmu akan jauh lebih besar hingga akan diberi hadiah oleh suplier.

Caranya agar produk cepat laku, bisa dengan mengaktifkan fitur promosi atau top up uang dan buat iklan. Bisa juga dengan kamu bagikan link affiliate ke berbagai akun sosmed, atau tawarkan ke teman.

Trik lain bisa dengan buat video konten berupa ulasan atau review penggunaan, kemudian posting di TikTok dengan hastag fyp sampai videomu dilirik pembeli. Mungkin butuh waktu viral, tapi bisa kalau rutin.

Informasi lengkapnya bisa diketahun dengan akses video konten Peluang Jutawan yang berjudul, "UNTUK Pemula BANGET, Kerja Freelance Pemula Upload GAMBAR Dibayar - Cara Dapat Uang Dari Internet."

Demikian informasi terkait cara cuan dengan upload foto doang yaitu jadi reseller di Shopee dan ambil produk dari Tokopedia hingga metode mempromosikannya, berdasarkan rangkuman Singgalang di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini