Komen Status Doang Dibayar Rp965 Ribu Saldo DANA Gratis, Benarkah?

×

Komen Status Doang Dibayar Rp965 Ribu Saldo DANA Gratis, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Raja Komen, Buzzer (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Raja Komen, Buzzer (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Pengguna hanya perlu mengerjakan misi berupa komen status aja, agara mendapatkan bayaran hingga Rp965 ribu saldo DANA gratis.

Tapi, biar cuan lebih cepat juga bisa kerjakan misi follow akun sosmed serta posting video di TikTok misalnya. Intinya, banyak tugasnya.

Per tugas ada yang dibayar Rp150 hingga Rp2.500 atau bahkan lebih bisa didapatkan dengan cara bertahap, artinya memang butuh waktu cukup lama.

Tenang saja, karena website penghasil uang yang bernama Raja Komen ini pasti legit dan dipastikan 100% terbukti membayar saldo DANA gratis.

Sebelum mengetahui informasi lengkapnya, mari simak sekilas terkait intruksi Raja Komen sebagai salah satu situs Buzzer terpercaya di Indonesia.

Sekilas Tentang Raja Komen

Raja Komen merupakan sebuah jasa Social Media Marketing yang melakukan kampanye pada sebuah produk atau trend tersebut, hingga membuat yang dipromosikan jadi viral.

Keberadaannya, berfungsi untuk menggiring opini publik melalui interasksi like-komen0share. "Strategi ini sukses menaikkan enggagement," demikian keterangan resminya.

"Optimalkan RajaKomen untuk sosial media marketing, promosi di media sosial, jasa buzzer/viral Indonesia terbaik. Rasakan manfaatnya," jelas situs tersebut.

Terdata bahwa 116 ribu lebih anggota sebagai komentator, sementara klien mereka telah mencapai angka 6.000 permintaan dengan memanfaatkan media sosial seperti Instagram hingga X.

Maksudnya begini, tugas komentator adalah yang komen-like-share serta upload video TikTok tadi. Sementara klien, yaitu mereka yang membayar komentator untuk mempromosikan produk mereka.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini