Aplikasi Baru Rilis 2024, Penarikan Pertama Saldo DANA Gratis Legit

×

Aplikasi Baru Rilis 2024, Penarikan Pertama Saldo DANA Gratis Legit

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Challenge Merge (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Challenge Merge (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis

Kira-kira seperti itu saja metode cuan pada aplikasi penghasil uang Challenge Merge ciptaan IG_Pvt.Ltd tersebut, sekarang simak tahapan penarikan saldo DANA gratisnya.

Ulasan terkait dilansir dari sebuah video Youtube dengan judul konten, "Penasaran Penarikan Rp.600.000 di Aplikasi EASY Ini | Game Penghasil Uang 2024," terposting tanggal 7 Agustus 2024.

Dalam penjelasannya, Youtuber Wisnu Jadi Berkah mengklik opsi penarikan dan muncul beberapa nominal. Paling kecil Rp100, kemudian ia menarik saldo dan mengonfirmasi tahapan dengan input nomor ponsel.

Tentu saja, metode penarikan nominal segitu berhasil. Tapi masalah datang karena opsi tersebut hanya bisa dilakukan sekali, setelahnya pengguna hanya bisa menarik nominal besar yang terkesan mustahil.

Apakah Challenge Merge Aman dan Legit?

Terkait keamanan, aplikasi penghasil uang ini dijamin 100% karena hingga tulisan ini tayang pada 8 Agustus 2024, link akses download resmi di Playstore masih tersedia dan bisa ditelusuri pengguna.

Kalau soal pembayaran, Wisnu Jadi Berkah memang telah membuktikan pada ulasan video nya terkait konten Live Withdraw tapi hanya pada penarikan pertama nominal Rp100 saja sebab penarikan lain sangat mustahil.

Karena nominalnya langsung besar yaitu Rp600 ribu hingga Rp1-4 jutaan, yang tentunya dirasa akan sangat sulit mengakumulasikan koin dari bermain game sampai nominal penarikan tersebut dapat dicapai atau bahkan bisa berakhir scam.

Mungkin, inijuga alasan Challenge Merge hanya dapat rating 2,8 bintang dari total 324 ulasan komentar. Salah satunya berdasarkan pendapat pengguna Gmail Mary Ruth Burkett dan denise malcolm pada Juni 2024, berikut rinciannya.

"Permainan ini menyenangkan dengan mendapatkan uang tunai tapi itu tidak memberikan penjelasan tentang apa yang mereka maksud dengan mensintesis dalam permainan, Kurasa itu penipuan."

"Jangan buang-buang waktu kalian," timpal komentar lainnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini