KIM Setuju Ridwan Kamil untuk Pilkada Jakarta, Ini Pasangannya

×

KIM Setuju Ridwan Kamil untuk Pilkada Jakarta, Ini Pasangannya

Bagikan berita
Ridwan Kamil. (Foto: Radar Sukabumi)
Ridwan Kamil. (Foto: Radar Sukabumi)

SINGGALANG - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyebutkan bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah menerima secara positif usungan Golkar pada Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon gubernur Jakarta.

Hal itu ia sampaikan saat ingin melaksanakan rapat Partai Golkar, Rabu, 7 Agustus 2024.

"Sering saya katakan keputusan akhir itu kan tentu Golkar karena bagian dari Koalisi Indonesia maju akan membicarakannya bersama dengan pimpinan di Koalisi nIndonesia maju. Alhamdulillah secara informal sepertinya nama Ridwan Kamil sudah diterima," katanya dilansir dari YouTube Kompscom Reporter on Location, Kamis, 8 Agustsu 2024.

Ia menyebutkan, Golkar telah memberikan usulan untuk mengusung Ridwan Kamil pada Pilkada Jakarta dan diterima dengan baik oleh KIM.

"Jadi kan prosesnya itu Golkar yang mempromosikan sekarang nama Ridwan Kamil ke Jakarta, ke semua partai politik. Ya baik yang ada di Koalisi Indonesia Maju maupun yang di luar Koalisi Indonesia maju," katanya..

Doli bersykuru semua yang berada di Koalisi Indonesia Maju menerima ,dan juga begitu di luar yang Koalisi Maju merespon secara positif.

"Nah ini yang sekarang sedang kita matangkan ya, partai-partai politik yang menerima secara positif yang menanggapi secara posi proposal yang sampikan oleh Golkar," katanya.

Doli berharap nanti jadi Proposalnya KIM ditambah juga nanti di oleh partai politik yang lain.

"Nah baru nanti setelah diputuskan secara bersama oke fix misalnya mereka menerima Ridan Kamil sebagai calon kepala daerah baru kita bicara sama-sama siapa yang akan menjadi calon wakil kepala daerah," katanya.

Doli menambahkan, calon unuk Cawagubnya untuk rekomendasi Babah Alun.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kompscom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini