149 Juta Jenis Misi Tanpa Skill Pada Website Ini, Legit Membayar?

×

149 Juta Jenis Misi Tanpa Skill Pada Website Ini, Legit Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi website penghasil uang Microworkers (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi website penghasil uang Microworkers (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Ada sebuah website penghasil uang yang menyediakan total hinggal 149 juta jenis misi untuk dikerjakan oleh para pengguna.

Yaitu Microworkers, adalah sebuah situs yang menawarkan beberapa tugas ringan berupa microtask dan di antaranya bahkan tidak memerlukan skill.

Seperti jawab beberapa pertanyaan berupa Survei, berikan rating Google hingga subscribe like akun Youtube serta follow akun IG sekalipun.

Bahkan, tugas yang memerlukan skill sekalipun dapat dengan mudah dikerjakan karena website penghasil uang ini menyediakan beberapa kemudahan penggunaan.

"Saat bekerja di Microworkers-TTV, Anda tidak harus selalu memulai dari awal. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih dari salah satu templat," jelasnya.

"Templat ini dibuat sedemikian rupa sehingga yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakan opsi Klon & Edit serta mempersonalisasi templat pilihan," tulis keterangannya.

Sebelum mengetahui metode pengerjaan misi pada Microworkers, simak dulu sekilas informasi terkait bahwa situs tersebut telah memiliki pekerja 3,9 juta dari seluruh dunia.

Cara Daftar Microworkers

Agar jadi anggota, pengguna hanya perlu mengunjungi situs terkait dan cari opsi 'sign up' lalu lakukan pendaftaran dengan menginput pendataan terperinci sesuai tampilan kolom tersedia.

Setelah itu, lakukan konfirmasi melalui alamat email dan input metode pembayaran ke Paypal. Sekedar informasi, setelah mengerjakan tugas, pembayaran dilakukan dalam bentuk Dolar.

Kalau belum punya akun Paypal, sebaiknya buat akun dulu hanya dengan menggunakan Gmail saja. Barulah kemudian, kerjakan beberapa misi yang tersedia sesuai intruksi yang diberikan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini