Kerjakan 1 Misi Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis, Benarkah?

×

Kerjakan 1 Misi Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CoinFlix (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CoinFlix (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Hanya dengan mengerjakan 1 misi saja, pengguna bisa langsung dibayar saldo DANA gratis oleh aplikasi penghasil uang ini.

Namanya yaitu CoinFlix sesuai ulasan Creator Naufal354 dalam sebuah video konten tertanggal posting, 13 Juli 2024 lalu pada akun Youtube.

Judul video konten tersebut yaitu, "BELUM VIRAL.! NARIK 140 RIBU | APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA TERCEPAT 2024 - APLIKASI PENGHASIL UANG."

Ia mempublikasikan metode cuan pada aplikasi penghasil uang CoinFlix beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis, hingga bukti pembayarannya.

Sebelum itu, mari simak juga sedikit keterangan pihak developer Mango Ecommerc Limited di Playstore terkait informasi sekilas penggunaannya.

Metode Cuan CoinFlix

"CoinFlix adalah aplikasi hiburan tempat Anda dapat bermain game dan menonton video untuk mendapatkan hadiah," demikian keterangan Mango Ecommerc Limited.

"Di waktu senggang, Anda bisa mendapatkan hadiah dengan memainkan game dan tugas sederhana. Anda juga dapat mengundang teman," jelas publikasi terkait di Playstore.

Kalau menurut penjelasan Youtuber Naufal354, pengguna bisa langsung lakukan penarikan saldo DANA gratis setelah mendownload dan daftarkan akun serta kerjakan 1 misi.

Misi utamanya yaitu download aplikasi dan gunakan beberapa saat agar peroleh 5.000 koin yang setara dengan Rp745, berikut beberapa alur pengerjaan agar dapat dipahami.

  • Selesaikan tugas
  • Undang teman untuk bermain bersama
  • Semakin banyak game, semakin banyak hadiah
  • Lakukan pertukaran.

Tahapan Penarikan Saldo

Seperti penjelasan di atas, bahwa ada banyak game untuk dimainkan serta aplikasi agar di download serta misi pengerjaan seperti nonton video hingga check in harian yang menyenangkan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini