Kerjakan 1 Misi Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis, Benarkah?

×

Kerjakan 1 Misi Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CoinFlix (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CoinFlix (foto: Ideogram AI)

Setelahnya, baru pengguna dapat mengumpulkan koin dan withdraw menjadi saldo DANA gratis. Kalau ingin lakukan penarikan pertama kali nominal Rp745 hasil download 1 aplikasi tadi, juga bisa kok.

Caranya dengan beralih ke menu withdraw, kemudian pilih opsi tersedia dan konfirmasi semua tahapan sampai segalanya selesai dilakukan dengan menginput nomor ponsel yang terakit pada akun DANA misalnya.

Terakhir, pastikan bahwa segala transaksi sukses dilakukan dengan mengecek riwayat terkait seperti penjelasan Youtuber Naufal354 dalam sebuah video konten. Jika ingin perolehan lebih banyak, lanjut ke misi lain.

Intinya, kerjakan saja intruksi yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang CoinFlix ciptaan developer Mango Ecommerc Limited tersebut. Sekarang, simak bukti pembayarannya menurut Youtuber Naufal354 dan komentar ulasan di Playstore.

CoinFlix Aman dan Legit?

Terkait penjabaran Youtuber Naufal354, pengguna dapat bukan video konten dengan judul tersebut. Lalu, lihat bahwa memang aplikasi penghasil uang ciptaan developer Mango Ecommerc Limited legit.

Selain itu, CoinFlix juga dipastikan 100% aman digunakan karena link akses download resmi legalnya masih tersedia di Playstore hingga artikel ini ditayangkan tanggal 8 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Agar lebih meyakinkan, mari simak beberapa komentar para pengguna Gmail. Seperti Frans Hedijanto misalnya, "Tugas dan Misi telah selesai dan sudah mencapai pembayaran minimum," ujarnya.

"Saya juga telah meminta pembayaran dan menunggu lebih dari 7 hari tetapi sampai sekarang belum menerima sama sekali," jelasnya sembari membubuhi bintang satu pada ulasan komentar tersebut.

Tidak jauh berbeda dengan komentar Katrena Bramley, Moshing Novilla dan Jomarie Alejaga serta Joy Abergas hingga Heather Hudgins. Namun, pengguna Gmail Anthony Braga malah mengatakan bahwa aplikasi ini legit.

Bagaimana menurutmu?

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini