Gelar Bazar UMKM, PT Semen Padang Salurkan 750 Paket Sembako Murah

×

Gelar Bazar UMKM, PT Semen Padang Salurkan 750 Paket Sembako Murah

Bagikan berita
PT Semen Padang  menyalurkan sembako murah dan menggelar bazar UMKM selama dua hari, 7 s.d. 8 Agustus 2024, di Pelataran Parkir Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang.Ist
PT Semen Padang menyalurkan sembako murah dan menggelar bazar UMKM selama dua hari, 7 s.d. 8 Agustus 2024, di Pelataran Parkir Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang.Ist

"Bazar dan Pasar Murah ini kami adakan dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat sekitar dalam memperoleh berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, seperti paket sembako Rp 130.000,-/paket dijual dengan harga Rp50.000,-/paket, sehingga sekitar Rp 80.000,-/paket adalahsubsidi dari PT Semen Padang,” Ujarnya.

Sementara itu, untuk Bazar UMKM, dibuka sebanyak 12 tenda stand yang menampung 24 UMKM. "UMKM pengisi Bazar merupakan binaan perusahan, binaan Forum Komunikasi Istri Karyawan (FKIK) dan UMKM sekitar perusahaan dengan berbagai macam produk yakni makanan minuman, pakaian dan lainnya," ujarnya.

Ricky menyebutkan, selain rangkaian kegiatan ini, pihaknya juga mengadakan konser musik akustik oleh Marching Band Semen Padang dan karyawan/karyawati PT Semen Padang Group di area stand Bazar UMKM sebagai hiburan.

Terima kasih

Warga penerima sembako murah menyampaikan terima kasih kepada PT Semen Padang. "Senang sudah dapat sembako, sudah ada keringanan untuk dapat bahan makanan. Terimakasih buat PT Semen Padang," kata Lisa Kurnia, warga Simpang Patai Indarung.

Hal senada disampaikan Muswaman, warga Blok M Indarung. "Bagus sekali ada acara ini! Adanya kegiatan ini dapat bantu dan meringankan kebutuhan kami," katanya. (yose)

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Terkini