Sekali Kerjakan Survei Bisa Dibayar Hingga Rp79 Ribuan, Real?

×

Sekali Kerjakan Survei Bisa Dibayar Hingga Rp79 Ribuan, Real?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Pawns.app (foto: Pawns.app)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Pawns.app (foto: Pawns.app)

Judulnya, "DAPAT $137 DARI BERMAIN GAME, Kerja Freelance Untuk Anak SMA - Cara Dapat Uang Dari Internet." Ia menjelaskan, bahwa metode cuan dimulai dengan beralih ke menu 'Payment Methods'.

Selanjutnya, pengguna dapat melakukan withdraw dengan menarik minimal saldo 5 Dolar atau Rp79 ribu saldo DANA gratis. Input saja alamat Gmail yang terhubung ke Paypal, lalu konfirmasi semua tahapan.

Kemudian, cek inbox Gmail sebagai bukti transaksi dan klaim saldo. Barulah kemudian, transfer menjadi Rupiah ke saldo DANA gratis menggunakan situs pihak ketiga yaitu Minipulsa agar biaya admin kecil.

Jadi, transfer Paypal ke DANA ada aturan bayar biaya admin Rp16 ribu kecuali transaksi di atas Rp1,5 juta. Kalau nominal perolehan di bawah Rp1,5 juta, bisa pakai situs Minipulsa agar ada pengurangan biaya admin.

Apakah pawns.app Aman dan Legit?

Terkait keamanan, aplikasi penghasil uang pawns.app dijamin 100% layak digunakan karena hingga artikel ini dipublikasikan pada 9 Agustus 2024, link akses resmi di Playstore dan Appstore masih tersedia.

Lalu tentang bukti pembayaran, apakah pawns.app masih legit atau tidak akan dirangkum dari beberapa komentar ulasan pengguna Gmail seperti Feri Feftina misalnya pada 3 Agustus 2024 lalu.

"Aplikasi survey yang paling gacor dengan minimal penarikan 5 dollar. Selain sharing data, mudah mendapatkan point dengan bermain game dan memutar spin. Sudah Redeem Paypal 10 dollar 1 x dan next otw payout yg ke 2."

"Aplikasi legit dan benar membayar. Sudah 1x Redeem dan terbukti masuk ke akun paypal. Poin yg dikumpulkan selain dari survei juga ada spin the whell ada tiap hari, poin harian yg dikumpulin bisa ditukar 1$ buat 200 poin," timpal nile malfoy.

Terakhir, baca ulasan lengkapnya dari situs Trustpilot. Dimana para penggunanya telah memberikan rating peringkat 4,4 bintang berdasarkan 2674 komentar. Terdiri dari 75% bintang 5, 11% bintang 4 dan 5% bintang 3 serta 2% bintang 2 hingga 7% bintang 1.

Itulah informasi terkait metode cuan beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang pawns.app hingga bukti pembayaran dan keamanan menggunakan, berdasarkan rangkuman Singgalang di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini