Nulis Artikel Seribu Kata Dibayar Rp254 Ribu dari Situs Ini, Aman?

×

Nulis Artikel Seribu Kata Dibayar Rp254 Ribu dari Situs Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Textbroker (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Textbroker (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Hanya dengan menulis satu artikel berisi seribu kata saja, pengguna bisa dapatkan bayaran 16 Dolar atau Rp254.816.

Caranya dengan mendaftarkan akun pada website penghasil uang Textbroker, kunjungi situs tersebut dan cari opsi 'sign up' dan klik 'an author'.

Artinya dengan jadi author di Textbroker, pengguna bisa dibayar oleh klien. Isikan saja satu persatu pendataan diri, berdasarkan kolom tersedia.

Lalu, lengkapi semua tahapan sampai segalanya selesai dilakukan. Selanjutnya, konfirmasi akun dengan cek inbox email serta lakukan aktivasi terkait.

Barulah kemudian, misi pengerjaan dengan nulis artikel bisa dilakukan agar bisa dapatkan Rp254 Ribu per sekali penulisan 1000 kata untuk 1 konten.

Metode Cuan Textbroker

Sekedar informasi, bahwa situs Textbroker ini menghadirkan konten artikel berbahasa Inggris. Sehingga, setelah pengguna menulis artikel bisa terjemahkan ke Bahasa Inggris.

Atau gunakan cara Youtuber Peluang Jutawan dalam konten video berjudul, "Hasilkan 1 Juta / Hari Dari Browsing di Google - Cara Dapat Uang Dari Internet," terposting 25 Juli 2024.

Yaitu dengan memfarafrase kata saja, misal author bisa mengcopy paste artikel dari situs berbahasa Inggris lain ke Quilbot misalnya. Bisa juga dengan pakai artikel berbahasa Indonesia, kemudian terjemahkan ke Inggris.

Jika ingin hasil lebih sempurna, maka author bisa menulis sendiri artikel tersebut dalam bahasa Indonesia dulu. Kemudian, coba terjemahkan satu persatu katanya ke Bahasa Inggris.

"Dengan Textbroker, bakat menulismu akan membuahkan hasil. Terdapat akses ke ribuan proyek untuk mengubah keterampilan menjadi uang tunai," demikian keterangan situs resmi tersebut.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini