Nulis Artikel Seribu Kata Dibayar Rp254 Ribu dari Situs Ini, Aman?

×

Nulis Artikel Seribu Kata Dibayar Rp254 Ribu dari Situs Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Textbroker (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Textbroker (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldonya

Jadi nantinya, pihak Textbroker akan menilai kelayakan tulisanmu, apakah layak posting atau pun tidak. Berikutnya jika sudah lolos seleksi, baru pembayaran akan dikonfirmasi dan masuk ke menu 'saldo'.

Nah, untuk penarikannya bisa dengan klik opsi tersebut laku tarik nominal Dolarnya ke akun Paypal. Kalau belum punya akun Paypal, bisa daftar dulu menggunakan alamat Gmail serta konfirmasi semua tahapan.

Sementara, untuk mentrasfer dalam bentuk rupiah ke saldo DANA gratis bisa dengan 2 cara. Pertama, langsung transfer dan ada biaya admin Rp16 ribu atau tunggu sampai perolehan Rp1,5 juta agar gratis admin.

Kedua, manfaatkan situs pihak ketiga untuk melakukan semua tahapan tersebut agar biaya admin yang dikeluarkan tidak begitu banyak. Ingin pilih yang mana? Silahkan tentukan pilihan yang paling menguntungkan.

Terakhir, mari simak keamanan menggunakan website penghasil uang Textbroker beserta pembuktian pembayarannya sesuai keterangan situs tersebut pada laman resminya yang terangkum di bawah ini.

Apakah Textbroker Aman dan Legit?

"Textbroker adalah platform sah yang telah menghubungkan pekerja lepas dengan pekerjaan sejak 2005. Kami mempertahankan reputasi positif di antara para penulis dan klien," demikian keterangan situs tersebut.

"Kami hadirkan langkah pengendalian mutu dan memastikan pembayaran untuk tugas yang diselesaikan dengan beri ribuan peluang kepada para penulis untuk kolaborasi bersama klien," jelasnya.

Artinya, Textbroker hanya sebagai jembatan saja yang mempertemukan penulis dan klien yang butuh jasa penulisan. Beberapa klien Textbroker seperti eBay, Yoast, Staples, BJ's Wholesale Club, dan lainnya.

"Jika Anda mencari cara hebat untuk mendapatkan uang sampingan atau bahkan peluang penuh waktu, daftarkan lah akun di Textbroker. Dapatkan bayaran untuk menulis artikel di selang waktu Anda," katanya lagi.

"Hasil yang Anda dapatkan sesuai dengan usaha Anda, kendalikan sendiri berapa banyak konten yang Anda tulis dan kapan Anda menulisnya. Tidak ada batasan berapa banyak yang dapat Anda hasilkan di platform kami," tulis keterangannya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini