Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis 2024, Misi Nebak Sandi Aja

×

Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis 2024, Misi Nebak Sandi Aja

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Hamster Kombat (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Hamster Kombat (foto: Ideogram AI)

Metode Cuan Hamster Kombat

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang ini scam dan tidak aman digunakan, meskipun metode cuannya mudah yaitu hanya perlu klik layar atau menebak kata sandi terlampir saja di beranda.

Namun tidak untuk tahapan penarikan, seperti yang sudah dijelaskan bahwa game ini tidak menghadirkan pembayaran ke rekening atau pun e-wallet seperti DANA karena hanya tersedia nominal berupa Bitcoin.

Kalau pengguna memang memiliki aset Bitcoin dan memahami bagaimana metode tukarnya, silahkan saja coba tapi tanggung resiko sendiri, jika misalnya terjadi penyebaran virus Malware yang bisa membobol rekening.

Apabila tidak punya Bitcoin dan tak mengerti bagaimana cara kerjanya, lebih baik cari saja aplikasi penghasil uang lain yang lebih mudah metode cuan serta bisa menarik nominal saldo DANA gratis.

Karena Hamster Kombat tergolong aplikasi berbahaya karena ada indikasi virus Malware dan beresiko sebab hanya bisa withdraw dalam bentuk Bitcoin, meskipun metode cuannya cukup mudah yaitu klik layar tebak sandi saja.

Hamster Kombat Ada di Playstore?

Jawabannya ada tapi menurut CNBC, aplikasi penghasil uang Hamster Kombat yang ada di Playstore hanya bersifat kloning atau palsu. Sehingga, tidak terbukti apakah game tersebut bisa peroleh Bitcoin atau tidak.

Apakah Hamster Kombat Aman?

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa aplikasi penghasil uang ini tidak aman digunakan, bahkan sebaiknya tidak usah didownload meski banyak orang yang telah membuktikan karena terlihat dari jumlah pengguna yang terus bertambah.

Mungkinkah Hamster Kombat Legit?

Ada kemungkinan kalau Hamster Kombat legit karena melihat pertumbuhan pengguna yang mendaftarkan akun sangat banyak, tapi metode penarikan dalam bentuk Bitcoin. Sementara untuk withdraw ke DANA, tentu akan ada biaya admin nantinya.

Kesimpulannya sebaiknya, sih tidak usah didownload dan tak perlu membuat akun pendaftaran karena lebih banyak kekurangan dari pada kelebihannya. Tapi terserah sih, kalau ingin fomo atau ikut-ikutan yang lain, ya silahkan.

Itulah informasi terkait metode cuan aplikasi penghasil uang Hamster Kombat beserta kelayakanan mendownload serta aman atau tidak digunakan, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini