Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dengan Baca Cerita dan Jawab Pertanyaan, Terbukti?

×

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dengan Baca Cerita dan Jawab Pertanyaan, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Readward (foto: Youtuber Prasetya Adi/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Readward (foto: Youtuber Prasetya Adi/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo

Apabila pengguna telah kerjakan semua misi tugas di atas, kemudian sudah mengumpulkan cukup banyak koin, maka ini waktunya buat lakukan penarikan atau withdraw dengan klik opsi koin di beranda.

Cari saja pilihannya di bagian atas beranda yang ada angkanya, kemudian akan dilampirkan beberapa nominal berupa saldo DANA gratis untuk ditarik. Salah satunya Rp50 ribu, seperti penjelasan Prasetya Adi.

Hanya dengan menginput nomor ponsel terhubung ke akun DANA, ia telah berhasil lakukan 2 kali penarikan Rp50 ribu dan mengonfirmasi semua tahapan sampai selesai dilakukan hingga total withdrawnya Rp100 ribu.

Selain itu, aplikasi penghasil uang ini sudah diulas oleh 22 ribu pengguna Gmail di Playstore dengan menuliskan beberapa komentar terkait keseruan mengerjakan misi hingga keluhan terkait bukti pembayarannya.

Bahkan, Youtuber Naufal354 dalam video kontennya juga telah melakukan hal serupa. Judul publikasinya yaitu, "BARU RILIS.! APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA TERCEPAT MEMBAYAR 2024 - APK PENGHASIL UANG DANA GRATIS."

Readward Aman dan Legit?

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Readward memang legit membayar Rp100 ribu saldo DANA gratis sesuai bukti riwayat transaksi dari Youtuber Prasetya Adi di bawah ini, pada postingan sejak tahun 2023 lalu.

Kalau untuk keamanan, sudah dipastikan 100% karena aplikasi ciptaan developer FunAward tersebut masih ada di Playstore hingga artikel ini ditayangkan tanggal 11 Agustus 2024. Terakhir, berikut ulasan komentar pengguna Gmail.

"Aplikasi model kayak gini tapi ini yang paling sangat sederhana dan penggunaan memori juga sedikit jadi untuk hp jadul sekalipun bisa menggunakannya tanpa lag sedikitpun," tulis Ribas Tostet.

"Tolong diperbaiki sistemnya min karena untuk chekin sering susah masuk dg alasan video tidak tersedia,,, dan perolehan koin semakin sedikit krn banyak bug didalamnya. Skali lagi mohon perhatiannya biar tidak mengecewakan," timpal Hannah Rahayu.

"Hadeh Katanya klo udh 70.000 koin bisa nuker DM ml tapi koin saya sudah 81.001 loh masa gabisa sih padahal udh lebih koin saya dan masa katanya koin tidak cukup?! Saya padahal awalnya udh seneng" eh mlh gbisa BLOK, Aplikasi pembohong," komentar Hana Aish Salma.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini