Per Agustus 2024, Bigo Live Masih Legit Membayar Rp1 Juta Saldo DANA?

×

Per Agustus 2024, Bigo Live Masih Legit Membayar Rp1 Juta Saldo DANA?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bigo Live (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bigo Live (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Siapa yang tidak tahu Bigo Live, para pemburu cuan online pasti familiar dengan aplikasi penghasil uang tersebut.

Tentu saja, karena Bigo Live sudah didownload oleh lebih dari 500 juta pengguna Gmail di Playstore meski ratingnya baru 3,8 bintang.

Walaupun demikian, per Agustus 2024, Youtuber Naufal354 kembali mengulas pembuktian pembayarannya, apakah masih legit atau tidak.

Ia mempublikasikan sebuah video konten berjudul, "DIBAYAR - Dari Nonton Video Doang!! Perminggu Bisa Ratusan Ribu - Cara Dapat Uang Dari Internet."

Pada penjelasannya, dipaparkan metode cuan serta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pencairan yang bisa jadi pertimbangan menggunakan.

Metode Cuan Bigo Live

Seperti yang sama-sama diketahui, misi utama aplikasi penghasil uang ciptaan developer Bigo Technology Pte. Ltd ini adalah menonton video serta Live Streaming.

Dengan menonton video, pengguna akan peroleh ikon koin di samping beranda dan perkumpulannya nanti dapat diklaim. Sementara Live Streaming, berkesempatan dapat hadiah yang diperoleh dari orang yang menonton.

Adapula misi input kode referal hingga undang teman, sebagai metode cuan tercepat withdraw. Selain itu, simak keterangan pihak developer pada Playstore di bawah ini.

Menurut mereka, Bigo Live sudah tersedia di lebih dari 150 negara dengan 400 juta pengguna di seluruh dunia serta paling diunggulkan sebanyak 185 kali.

Misinya cuma Live Streaming dengan membagikan momen spesial, kemudian ngobrol lewat vidcall dan nonton video seru. Bahkan, tersedia opsi ruang chat gratis bersama pengguna lain.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini