Per Agustus 2024, Bigo Live Masih Legit Membayar Rp1 Juta Saldo DANA?

×

Per Agustus 2024, Bigo Live Masih Legit Membayar Rp1 Juta Saldo DANA?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bigo Live (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bigo Live (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo

Cukup seru kan, misinya? Bahkan terbaru ada main game ludo juga. Pengguna bisa melakukan semua hal di atas sembari bernyanyi sekalipun, makanya aplikasi penghasil uang ini legit.

Karena selain sudah rilis perdana sejak 10 Maret 2016 lalu, penggunaannya masih dipastikan 100% aman karena link akses download resminya ada di Playstore hingga tulisan ini dipublikasikan.

Bigo Technology Pte. Ltd juga telah melakukan pembaruan software terkini sejak 6 Agustus 2024, nah untuk tahapan penarikannya sangat mudah karena sudah dijelaskan oleh Youtuber Naufal354 dalam video kontennya.

Caranya dengan beralih saja ke menu 'pendapatan' lalu akan ditampilkan beberapa nominal dari Rp3000, Rp11250 dan Rp15.000 serta Rp30.000. Kalau ingin menukarkan semua perolehan, seperti yang Naufal354 lakukan.

Jadi, ia melakukan penarikan saldo utuh sebesar 69 Dolar atau sekitar Rp1.118.980 saldo DANA gratis dengan tahapan live withdraw dalam hitungan detik saja. Bahkan, ia juga melampirkan riwayat transaksi terkait.

Bigo Live Aman dan Legit?

"Tidak perlu menunggu lama, ini kalian bisa lihat kalau penarikan Rp1 juta saldo DANA gratis sudah berhasil. Developer yang mengirimnya yaitu Bigo Live sendiri," demikian keterangan Youtuber Naufal354 tersebut.

Sehingga, dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang tersebut memang 100% aman digunakan karena link akses resmi Playstore dijamin tersedia dan pembuktian pembayarannya juga tetap legit menurut Naufal354.

Sekarang, simak beberapa ulasan komentar para pengguna Gmail yang memberi alasan terkait rating peringkatnya hanya 3,8 bintang saja. Dari sana, temukan keyakinan untuk unduh Bigo Live atau tidak sesuai review mereka.

"Menurut saya ,aplikasi ini adalah aplikasi striming paling banyak penontonya, dan paling banyak yang live dibanding aplikasi lain , bahkan tiktok masih dibawahnya,Apl striming pali oke sih menurut saya pribadi," tulis Nguntal Gapuro.

"Kenapa tiba² hilang gamenya,makin males buka bigo dan makin males top up,games bukan untuk penghasilkan yang harus membutuhkan SVIP segala tapi games buat hiburan ketika kita gabut! Balikin gamesnya dong," timpal Ricky Achid.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini