22 Minggu Dibayar Rp11 Juta dari Website Ini, Misi Cari Nama?

×

22 Minggu Dibayar Rp11 Juta dari Website Ini, Misi Cari Nama?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Picky Domains (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Picky Domains (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Pengguna hanya perlu waktu 22 minggu agar bisa cuan pada website penghasil uang Picky Domains ini, menurut Youtuber Peluang Jutawan.

Karena ia sendiri telah memperlihatkan bukti penghasilan sebanyak 684 Dolar atau sekitar Rp11 juta, setelah mengerjakan misi pada situs tersebut.

"Picky Domains ini sudah ada sejak 2007 sampai sekarang dengan misi tugas utama yaitu mencari nama domain sebuah website," demikian keterangannya.

"1 nama yang dipakai klien bisa dibayar 25 dolar atau Rp404 ribuan," jelasnya. Ya meski untung-untungan, karena tidak semua nama akan mereka gunakan.

Dalam keterangannya melansir website penghasil uang itu, disebutkan bahwa Picky Domains telah ada 2 juta nama pengguna dengan 233 ribu member dan 8 ribu orderan.

Cara Daftar Picky Domains

Sebelum mulai mengerjakan misi pada situs tersebut, pengguna harus mendaftarkan akun dengan kunjungi laman websitenya. Lalu, cari opsi bintang 3 di bagian atas.

Kemudian klik opsi 'Become a contributor' atau sebagai pihak yang memberi nama ke klien, lalu mendapatkan bayaran dari mereka jika nama yang kita beri akan dipakai.

Selanjutnya, isikan kolom sesuai pendataan diri yang dibutuhkan serta konfirmasi penggunaan melalui email hingga ceklis satu persatu informasi terkait yang tersedia.

Jangan lupa untuk membuat akun Paypal dulu ya, karena metode penarikan yang diberlakukan yaitu menggunakan Dolar. Buat akun Paypal gampang, cuma perlu akun Gmail saja kok.

Nantinya saat penarikan, tahapannya dengan input alamat Gmail yang terhubung ke Paypal dan tunggu konfirmasi klaim melalui inbox hingga lihat pertambahan saldo yang dihasilkan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini