22 Minggu Dibayar Rp11 Juta dari Website Ini, Misi Cari Nama?

×

22 Minggu Dibayar Rp11 Juta dari Website Ini, Misi Cari Nama?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Picky Domains (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Picky Domains (foto: Ideogram AI)

Tahapan Cuan Website Penghasil Uangnya

Sementara, jika ingin merupiahkan menjadi saldo DANA gratis akan dikenakan biaya admin Rp16 ribu per transaksi jika nominal yang di-withdraw di bawah Rp1,5 juta. Kalau ingin lebih murah, pakai situs Minipulsa.

Nah, untuk metode cuan pada website penghasil uang Picky Domains bisa dilakukan dengan cari menu 'available orders' di beranda. Kemudian, pilih saja beberapa perusahaan yang menawarkan ragam tugas tersedia.

"Semakin lama bergabung di Picky Domains, maka pengguna akan terus naik level. Maka, komisi yang dihasilkan juga meningkat jadi makin besar. Mulai dari puluhan hingga ratusan Dolar," ungkap Peluang Jutawan.

"1 tuga mencari nama dibayar nominal terendah 25 Dolar atau Rp404 ribuan, pastikan statusnya masih aktif dan menampilkan detail komisi serta deskripsi terkait. Aktifkan saja fitur terjemahan Google dari Bahasa Inggris biar mudah," jelasnya.

Baca keterangan Youtuber Peluang Jutawan secara lengkap pada video kontennya yang berjudul, "Kerja Online Freelance Cari Nama, 1 NAMA DIHARGAI RP 400 RIBU - Cara Dapat Uang Dari Internet," terposting tanggal 19 Juli 2024.

Apakah Picky Domains Aman dan Legit Membayar?

Dalam video konten tersebut, peluang jutawan tak hanya menghadirkan metode cuan pada website penghasil uang Picky Domains, tapi juga dijabarkan metode penarikan hingga bukti pembayarannya agar jadi rekomendasi pengguna.

Bahkan menurutnya, dalam memberikan nama ide domain juga bisa dilakukan menggunakan bantuan AI (Artificial Intelegent) seperti Chat GPT. Yang nantinya, nama tersebut dapat diinput pada bagian menu 'suggestion' di tugas klien.

Lalu pada menu 'My Suggestion', pengguna dapat melacak pengerjaan. Nanti, akan ada peninjauan dari pihak Picky Domains. Barulah kemudian jika pihak klien setujua menggunakan, pengguna akan dapatkan pembayaran dari menu 'My Transaction'.

Kalau soal keamanan, jika dilihat dari situs trustpilot, Picky Domains belum ada rating khusus peringkatnya. Tapi terkait legiat membayar atau tidak, telah dibuktikan oleh Youtuber Peluang Jutawan tadi.

Dimana di awal video kontennya, ia memperlihatkan tampilan beranda yang berisikan status terkait berapa lama menggunakan Picky Domains serta total penghasilan yang telah didapatkan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini