Turun 38 Kg, Prilly Latuconsina Dihujani Kritikan, Begini Reaksi Santainya!

×

Turun 38 Kg, Prilly Latuconsina Dihujani Kritikan, Begini Reaksi Santainya!

Bagikan berita
Prilly Latuconsina. (Foto: Pinterest)
Prilly Latuconsina. (Foto: Pinterest)

SINGGALANG - Prilly Latuconsina kini menjadi sorotan setelah penurunan berat badannya yang drastis, mencapai 38 kilogram.

Prilly mengungkapkan bahwa berat badannya sering berfluktuasi antara 38 dan 39 kilogram.

"Aku sekarang berat badan stabil di 38, 39 sebenarnya. Kadang naik turun, jadi kadang 39, kadang turun lagi ke 38," ungkap Prilly dikutip dari Okezone pada Senin (12/8/2024).

Kondisi tubuhnya yang kini lebih ramping membuat Prilly harus menggunakan celana ukuran anak usia 10 tahun. "Betul, gak ada celana dewasa yang muat. Terakhir kemarin aku pakai celana jeans ukuran 10 tahun," tuturnya.

Namun, penampilan baru Prilly tidak lepas dari kritik. Banyak netizen menyebutkan bahwa tubuhnya terlihat tidak proporsional, dengan tubuh dan kaki yang kecil namun pipi dan kepala yang tampak lebih besar.

Prilly menjelaskan bahwa perubahan tubuhnya yang drastis terutama terjadi di area pinggang dan paha.

"Jadi aku tuh kurus langsung di pinggang. Banyak yang bilang aku tidak proporsional karena pinggangnya kecil tapi pipi tetap chubby," jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa dia tidak dapat mengontrol bagian tubuh mana yang menjadi kecil saat menurunkan berat badan.

"Aku kan gak bisa atur kecilnya di mana. Kalau kurus, tidak tahu kecilnya di mana. Ternyata aku tipe yang kalau kurus langsung ke pinggang dan paha," tambah Prilly.

Meskipun menerima berbagai kritik, Prilly Latuconsina tetap merasa puas dengan perubahan tubuhnya dan tidak terlalu memusingkan komentar netizen.(*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini