Tips Bisnis Online, Cara Efektif Meningkatkan Penjualan di Shopee dengan Konten Marketing!

×

Tips Bisnis Online, Cara Efektif Meningkatkan Penjualan di Shopee dengan Konten Marketing!

Bagikan berita
Ilustrasi tips bisnis jualan di Shopee. (Foto: Canva/kanal Youtube)
Ilustrasi tips bisnis jualan di Shopee. (Foto: Canva/kanal Youtube)

SINGGALANG - Biaya admin yang semakin mahal memang menjadi tantangan besar bagi banyak penjual online. Pasti rasanya sangat sulit bagi kamu yang berada di bidang ini bukan?

Hal ini juga dirasakan oleh Yohan seorang Entrepreneur dan Youtuber Indonesia, yang menggeluti bidang ini sejak tahun 2015 silam.

Dalam unggahan video di akun Youtube pribadinya Yohan Agustian, ia menjelaskan bahwa jualan online memang ada manisnya, tapi asemnya juga banyak, terutama ketika biaya admin terus naik.

"Tapi, tenang aja, ada cara untuk tetap untung meski biaya admin terus naik, dan gue mau kasih tahu caranya," ujar Yohan dikutip hariansinggalang.co.id, Senin (12/8/2024).

Yohan menjelaskan, kamu harus paham bahwa kalau kamu masih kena biaya admin yang tinggi, itu artinya ada dua kemungkinan.

Pertama, produk kamu mungkin terjebak dalam perang harga atau kamu cuma ngambil untung tipis. Kedua, produk kamu mungkin tidak punya nilai tambah yang bikin beda dari penjual lain.

"Banyak penjual yang cuma dapet barang dari pabrik dan jual gitu aja tanpa ada value tambahan. Ini salah satu alasan kenapa jualan kamu bisa tidak berkembang," katanya.

Konten Marketing, Solusi Jitu untuk Meningkatkan Penjualan

Menurut Yohan, solusi yang tepat untuk mengatasi persoalan ini, yaitu konten marketing. Konten marketing ini sebenarnya simpel dan efektif banget.

Dengan konten marketing yang bagus, kamu bisa membuat orang jadi tidak terlalu peduli dengan harga.

Mereka akan lebih percaya sama kamu dan akhirnya mau beli produk dari kamu, meski harganya lebih tinggi.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini