Raffi Ahmad Ungkap Rasa Bersalah, Begini tanggapan Lembut Amy Qanita!

×

Raffi Ahmad Ungkap Rasa Bersalah, Begini tanggapan Lembut Amy Qanita!

Bagikan berita
Raffi Ahmad dan tangkapan layar postingan Instagram pribadinya. (Foto: Pinterest/Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan tangkapan layar postingan Instagram pribadinya. (Foto: Pinterest/Instagram @raffinagita1717)

SINGGALANG - Raffi Ahmad baru-baru ini memposting momen emosional di Instagram, mengungkapkan rasa bersalahnya karena merasa tidak cukup menjaga adik-adiknya.

Dalam unggahan pada tanggal 11 Agustus 2024 kemarin, Raffi berbagi tangkapan layar percakapan dengan ibunya, Amy Qanita, di mana dia mengakui rasa bersalahnya.

"Makanya Afi juga suka merasa bersalah karena tidak pernah jagain adik," tulis Raffi Ahmad dikutip hariansinggalang.co.id, Senin (12/8/2024)

Amy Qanita menanggapi dengan penuh kasih dan menenangkan Raffi. Dia menekankan bahwa keberkahan dan rezeki anak-anak sudah diatur, dan tidak perlu merasa bersalah.

"Gak apa-apa, Aa. Sudah cukup dari namanya juga adik-adik ada rezekinya, banyak berkahnya kok," balas Amy Qanita, memberi dorongan positif kepada Raffi.

Dalam percakapan tersebut, Amy Qanita juga menyatakan rasa sayangnya dan kekuatan yang dia miliki untuk mendampingi Nisya Ahmad yang sedang menghadapi masalah rumah tangga.

"Ibu sayang ke anak-anak. Ya Allah, ada kekuatan diri untuk Nisya," kata Amy Qanita.

Dia juga mengungkapkan syukurnya atas anak-anak yang soleh dan solehah, serta terus-menerus berterima kasih atas segala berkah yang diterima.

"Alhamdulillah, punya anak-anak yang soleh dan baik. Tidak pernah berhenti bersyukur," ujar Amy Qanita.

Mengakhiri percakapan, Amy Qanita meminta Raffi untuk menjaga kesehatan dan tidak terlalu lelah, mengakui betapa luar biasanya putranya di matanya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini