Heboh! Cassandra Lee Umumkan Pernikahannya, Kapan Resepsinya?

×

Heboh! Cassandra Lee Umumkan Pernikahannya, Kapan Resepsinya?

Bagikan berita
Momen pernikahan Cassandra Lee dan Ryuken Lie. (Foto: Instagram pribadi Cassandra Lee)
Momen pernikahan Cassandra Lee dan Ryuken Lie. (Foto: Instagram pribadi Cassandra Lee)

SINGGALANG - Cassandra Lee memberikan kejutan besar kepada para penggemarnya dengan mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan Ryuken Lie.

Tanpa banyak sorotan media, artis 23 tahun ini mengungkapkan bahwa pernikahan mereka berlangsung secara intim pada Kamis (8/8/2024).

Melalui unggahan di Instagram pada Senin (12/8/2024), Cassandra menulis, "Well... we did it! Tanggal 8/8/2024 kemarin, aku dan Ken menjalani pemberkatan di gereja, dikelilingi oleh orang-orang terdekat." tulisnya dikutip hariansinggalang.co.id, Senin (12/8/2024).

Meskipun pernikahan sudah resmi, pasangan ini memutuskan untuk menunda resepsi hingga tahun depan.

Cassandra menjelaskan bahwa penundaan ini dilakukan untuk menunggu kehadiran keluarga mereka yang masih berada di luar negeri, yang diharapkan bisa hadir dalam momen bahagia tersebut.

"Sooo, I'm officially a married woman now! See you guys next year at the reception," tambah Cassandra, yang sebelumnya sempat dilamar oleh Ryuken di Marina Bay Sands, Singapura.

Pengumuman ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, mengingat Cassandra dan Ryuken memilih untuk menjalani proses pernikahan mereka dengan sangat pribadi, tanpa publikasi besar-besaran. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini