Semen Padang Fun Run 2024 Meriah, 400 Peserta Sentuh Garis Finish

×

Semen Padang Fun Run 2024 Meriah, 400 Peserta Sentuh Garis Finish

Bagikan berita
Peserta Semen Padang Fun Run 2024, pada Minggu (11/8) pagi diikuti sekitar 400 orang peserta.Ist
Peserta Semen Padang Fun Run 2024, pada Minggu (11/8) pagi diikuti sekitar 400 orang peserta.Ist

PADANG - Dalam rangka memperingati HUT ke-66 Pengambilalihan Pabrik dari Belanda dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, PT Semen Padang menggelar Semen Padang Fun Run 2024, pada Minggu (11/8) pagi. Kegiatan ini merupakan bagian dari Semen Padang Sport & Art Olympic (SPORTALYMPIC) Tahun 2024 yang mempertandingkan sejumlah cabang olahraga dan seni.

Diikuti sekitar 400 orang peserta, ajang lari dengan kategori 3K Keluarga, 5K, 5K Master, dan 10K itu, diikuti oleh dua Direksi SIG, yaitu Direktur Utama (Dirut) Donny Arsal dan Direktur Keuangan dan Manajemen Portofolio, Andriano Hosny Panangian. Keduanya, berlari untuk kategori 10K. Hadir pula Direktur Supply Chain SIG, Yosviandri.

Sementara tiga direksi dan komisaris PT Semen Padang, ambil bagian untuk kategori 5K yaitu, Dirut, Indrieffouny Indra, Direktur Operasional, Pri Gustari Akbar, Direktur Keuangan & Umum Oktoweri dan Komisaris, Werry Darta Taifur.

Dirut PT Semen Padang Indrieffouny Indra mengucapkan terima kasih kepada insan Semen Padang Grup dan SIG yang hadir memeriahkan acara Semen Padang Fun Run Tahun 2024.

“Terima kasih manajemen SIG dan semua peserta, yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini dalam memeriahkan ajang lari ini,” kata Indrieffouny dalam sambutan pembukaan Semen Padang Fun Run.

Iven SPORTALYMPIC tahun 2024, sebut Indrieffouny, merupakan salah satu rangkaian dari HUT ke-66 Pengambilalihan Pabrik dari Belanda. Selain SPORTALYMPIC, juga ada kegiatan donor darah, penanaman pohon, dan Tabligh Akbar,” ujarnya.

Dirut SIG Donny Arsal mengapresiasi PT Semen Padang yang telah menggelar Semen Padang Fun Run. Menurut Donny Arsal, berolah raga tidak hanya menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, tetapi juga kesegaran psikis yang diharapkan dapat membantu meningkatkan semangat dalam beraktivitas, termasuk dalam pekerjaan sehari-hari.

"Semoga, acara ini semakin meningkatkan kebersamaan dan kerja sama tim yang solid dalam keluarga besar Semen Padang. Apalagi, keikutsertaan keluarga juga merupakan bentuk dukungan yang luar biasa sebagai support system para karyawan. Karena itu, saya ingin mengajak rekan-rekan semua untuk meneruskan semangat ini dalam aktivitas kita sehari-hari, terutama dalam kontribusi kita untuk berkarya mendukung pembangunan bangsa," kata Donny Arsal dalam sambutan pembukaan Semen Padang Fun Run.

Ketua Panitia Semen Padang Fun Run 2024 Salmond Pilima menjelaskan rute lari untuk masing-masing kategori. Untuk kategori 3K, rutenya start dari Club House, kemudian berlari mengelilingi lapangan golf PT Semen Padang, dan kembali ke Club House untuk finish.

Kemudian untuk kategori 5K, start dari Club House, lanjut berlari mengelilingi lapangan golf PT Semen Padang, kemudian keluar dari lapangan golf melalui jalan samping pabrik Indarung VI, terus lanjut ke Klinik Semen Padang, Tugu Cindua Mato, kawasan Cagar Budaya Indarung I dan kembali ke Club House untuk finish.

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Terkini