Semen Padang Fun Run 2024 Meriah, 400 Peserta Sentuh Garis Finish

×

Semen Padang Fun Run 2024 Meriah, 400 Peserta Sentuh Garis Finish

Bagikan berita
Peserta Semen Padang Fun Run 2024, pada Minggu (11/8) pagi diikuti sekitar 400 orang peserta.Ist
Peserta Semen Padang Fun Run 2024, pada Minggu (11/8) pagi diikuti sekitar 400 orang peserta.Ist

Sedangkan untuk 10K, rutenya setelah melewati rute yang sama dengan peserta kategori 5K, lanjut ke Geosite Gua Kelelawar Padayo dengan elevansi sekitar 200 meter. Kemudian dari Geosite Gua Kelelawar Padayo, balik lagi ke Club House untuk finish.

Ajang lari Semen Padang Fun Run 2024 berlangsung meriah. Sekitar 30 menit sebelum Semen Padang Fun Run dimulai, ratusan peserta tampak antusias berkumpul di Club House Lapangan Golf PT Semen Padang.

Para peserta tidak hanya karyawan Semen Padang Group, SIG Grup dan keluarga yang berada di Kota Padang, tapi juga perwakilan PT Semen Padang di Medan. Salah satunya, Reynold Ochtora, karyawan PT Pasoka Sumber Karya (Semen Padang Group) yang ditugaskan di Unit Sales Regional I Medan. Bahkan, dia datang bersama istrinya Elva Katrina.

“Kami ikut ajang Semen Padang Fun Run untuk kategori 5K. Alhamdulillah, kami berlari sampai finish. Bahkan, istri saya menjadi finisher ke 4 potensial winners,” kata Reynold usai mengikuti ajang Semen Padang Fun Run yang dipusatkan di Club House Lapangan Golf PT Semen Padang.

Melihat antusias dan keseruan ajang ini, Reynold pun menyebut bahwa tahun depan, dia dan istrinya akan ikut kembali untuk berpartisipasi pada ajang lari ini dengan target juara. “Kalau sekarang istri saya finisher ke 4, insya Allah tahun depan jadi juara. Saya pun juga punya target yang sama dengan istri saya nantinya,” ujar Reynold.

Bagi Reynold, dia Bersama istrinya sengaja ikut berpartisipasi pada ajang Semen Padang Fun Run 2024 ini, karena baginya lari atau marathon merupakan salah satu olahraga favoritnya. "Ini hobi saya dan istri, hampir setiap pekan kami selalu rutin untuk berlari atau merathon," ungkap Reynold.

Pada ajang Semen Padang Fun Run ini, semua peserta berhasil menyentuh garis finish. Bahkan untuk kategori 10K Putra, Fernanda Eka Putra berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktunya 55.56 detik, kemudian disusul oleh Sepriadi sebagai Juara II dan Desman Djaras sebagai Juara III.

Kemudian untuk kategori 10K Putri, Juara I diraih oleh Nanda, Juara II Vira, dan Juara III Afni. Sedangkan untuk kategori 5K Putra, Juara I diraih oleh Agiel, Juara II Bintang Winora, dan Juara III Ifran. Untuk kategoti 5K Putri, Juara I diraih oleh Fitri Y, Juara II Elvina S, dan Juara III Ervinda.

Selanjutnya untuk kategori 5K Master Putra, Juara I diraih oleh Gusnaidi, Juara II Jufrianto, dan Juara III Rudi. Kemudian untuk 5K Master Putri, Juara I diraih oleh Syamsumarni, Juara II Eni, dan Juara III Dewi Y. Sedangkan untuk kategori 3K Keluarga, Juara I diraih oleh Deri K, Juara II Saparuddin, dan Juara III Mardian.

Sementara itu, Fernanda Eka Putra, peraih Juara I Kategori 10K putra mengaku bangga bisa menjadi yang tercepat pada ajang Semen Padang Fun Run. Dan tentunya, perjuangannya untuk menjadi yang tercepat diajang ini, tidak terlepas dari usaha dan kerja keras untuk terus melatih diri secara berjenjang, mulai dari 3K, 5K, sampai 10K.

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Terkini