5 Peluang Bisnis di Desa yang Jarang Dilirik, Untung Rp200.000 Sehari!

×

5 Peluang Bisnis di Desa yang Jarang Dilirik, Untung Rp200.000 Sehari!

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha di desa 2024. (Foto: kanal Youtube In Tips Sukses)
Ilustrasi ide usaha di desa 2024. (Foto: kanal Youtube In Tips Sukses)

5 Ide Usaha di Desa Untung Rp200 Ribu/Hari

1. Usaha Toko Sembako

Toko sembako adalah salah satu bisnis yang tak pernah lekang oleh waktu. Kebutuhan akan bahan pokok sehari-hari membuat usaha ini selalu prospektif, baik di kota maupun di desa.

Jika kamu ingin menghasilkan Rp200.000 per hari, membuka toko sembako bisa menjadi pilihan yang tepat.

Permintaan yang stabil dari masyarakat serta tingginya kebutuhan terhadap sembako berpotensi besar meningkatkan omzet penjualan.

Menawarkan harga yang sedikit lebih murah dibandingkan toko lain, bahkan hanya selisih Rp500, bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Ibu-ibu pelanggan toko sembako sangat berhitung dengan selisih harga, sehingga strategi ini dapat meningkatkan loyalitas dan volume penjualan kamu.

2. Usaha Depot Air Minum Isi Ulang

Usaha depot air minum isi ulang juga merupakan bisnis yang menarik untuk dijalankan di desa. Target keuntungan Rp200.000 per hari bukanlah hal yang sulit dicapai dengan bisnis ini.

Misalnya, dengan harga Rp5.000 per galon, kamu hanya perlu menarik sejumlah pelanggan tetap untuk mencapai target tersebut. Sebelum memulai usaha ini, pastikan kamu sudah melakukan riset pasar.

Jika di desa kamu terdapat sekitar 5.000 kepala keluarga, mendapatkan 1% dari jumlah tersebut sebagai pelanggan sudah cukup untuk meraih keuntungan yang diinginkan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini