Respon Postingan Atta Halilintar, Doddy Sudrajat Sindir Pedas Keluarga Fuji

×

Respon Postingan Atta Halilintar, Doddy Sudrajat Sindir Pedas Keluarga Fuji

Bagikan berita
Doddy Sudradjat bersama Almarhum Vanessa Angel. (Foto: Pinterest)
Doddy Sudradjat bersama Almarhum Vanessa Angel. (Foto: Pinterest)

SINGGALANG - Doddy Sudrajat kembali jadi sorotan setelah merespons sebuah postingan kontroversial dari Atta Halilintar yang menyebut nama mendiang Vanessa Angel.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Doddy tak hanya mengomentari Atta, tetapi juga menyerang keluarga besannya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, dengan tudingan yang cukup pedas.

Doddy menuduh keluarga Faisal tidak memiliki etika dan adat istiadat saat menikahkan putra mereka, Febri Andriansyah, dengan putrinya, Vanessa Angel.

Dalam curhatannya, Doddy mengungkapkan kekecewaannya karena keluarga Faisal dianggap tidak melakukan proses lamaran yang layak, bahkan seperti pura-pura tidak tahu adat.

"Orang tua mana yang tidak sakit hatinya, pada saat mereka ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel, tetapi mereka tidak pernah datang ke rumah saya untuk melamar putri saya," tulis Doddy di Instagram dikutip hariansinggalang.co.id, Selasa (13/8/2024).

"Tidak ada proses lamaran layaknya orang yang ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel. Mereka seperti keluarga yang tidak punya adat istiadat atau pura-pura enggak tahu," sambungnya.

Unggahan Doddy ini memicu perdebatan di media sosial, mengingat awal mula perseteruan ini dipicu oleh postingan Atta Halilintar.

Pada Kamis (8/8/2024), Atta mengunggah konten "Jangan Dek Ya", yang oleh warganet dianggap menyindir Fuji, mantan pacar Thariq Halilintar.

Situasi semakin memanas saat Atta mengunggah ulang komentar provokatif yang menyinggung Vanessa Angel.

Meski Atta mencoba meredakan suasana dengan mengajak warganet untuk mendoakan Vanessa, banyak yang menilai sikapnya justru memperkeruh keadaan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini