Tria The Changcuters Tiba-tiba Ambruk di Panggung, Manajer Pastikan Kondisi Stabil

×

Tria The Changcuters Tiba-tiba Ambruk di Panggung, Manajer Pastikan Kondisi Stabil

Bagikan berita
Grub band The Changcuters. (Foto: Instagram @thechangcuters)
Grub band The Changcuters. (Foto: Instagram @thechangcuters)

SINGGALANG - Insiden mengejutkan terjadi saat Mohammad Tria Ramadhani, vokalis The Changcuters, tiba-tiba pingsan di tengah penampilannya di The Sounds Project 2024 yang digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 10 Agustus 2024 kemarin.

Menanggapi insiden tersebut, Dipa, manajer sekaligus pemain bas The Changcuters, mengonfirmasi bahwa kondisi Tria sudah mulai membaik dan kini dalam keadaan stabil.

"Alhamdulillah keadaan sudah membaik dan stabil," ungkap Dipa melalui pesan singkat kepada awak media, dikutip hariansinggalang.co.id, Selasa (13/8/2024).

Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai penyebab pingsannya Tria, Dipa belum bisa memberikan penjelasan detail.

Ia menyatakan bahwa informasi lebih lanjut akan disampaikan oleh manajemen pada waktu yang tepat.

"Mohon maaf sebelumnya hanya info itu yang bisa saya sampaikan saat ini. Nanti dari manajemen akan kasih press release dalam waktu yang tepat ya," tutupnya.

Insiden ini terjadi pada hari kedua acara The Sounds Project, Sabtu (10/8). Tria tiba-tiba jatuh pingsan saat membawakan lagu 'Gila-gilaan'.

Dalam video yang beredar di media sosial, Tria terlihat mundur ke belakang untuk minum, namun segera setelah itu ia ambruk dan tak sadarkan diri.

Kru band segera membawa Tria ke belakang panggung, dan penampilan The Changcuters pun terpaksa dihentikan.

Perwakilan promotor menyampaikan permintaan maaf kepada penonton atas penghentian penampilan tersebut karena kondisi darurat yang dialami Tria.(*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini