Haji Faisal Ogah Pusing, Respons soal Unggahan Atta Halilintar tentang Vanessa

×

Haji Faisal Ogah Pusing, Respons soal Unggahan Atta Halilintar tentang Vanessa

Bagikan berita
Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah.(Foto: Instagam @opah_faisal)
Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah.(Foto: Instagam @opah_faisal)

SINGGALANG - Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah, memberikan tanggapan santai terkait unggahan Atta Halilintar yang kembali mengungkit pernikahan Vanessa Angel.

Dalam unggahan tersebut, Atta memposting ulang sebuah tulisan yang menyebutkan pernikahan Vanessa terjadi tanpa restu orang tua dan terpaksa disetujui karena kehamilan.

Saat dimintai tanggapan oleh media, Haji Faisal mengaku tidak membaca langsung unggahan tersebut dan menegaskan bahwa masalah itu sudah lama berlalu.

"Ya, saya nggak baca sindiran tentang apa. (Terkait pernikahan Vanessa karena hamil duluan), bagi saya hal itu sudah selesai. Itu sudah masa lalu," ujar Haji Faisal dengan nada santai di kediamannya di Sukabumi Selatan, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Faisal juga menekankan bahwa tidak ada manfaat untuk membahas hal-hal yang sudah lewat, dan sebaiknya pertanyaan mengenai maksud dari unggahan tersebut langsung ditujukan kepada Atta Halilintar.

"Saya pikir nggak perlu dibahas, kurang tepat kalau menurut saya. Sudah berlalu, sudah lewat jauh. Lagipula masalah seperti itu seharusnya nanya ke pihak yang mengomentari atau posting. Kalau dia yang memposting, kamu tanyakan ke dia apa maksudnya," jelasnya dikutip hariansinggalang.co.id, Rabu (14/8/2024).

Meski banyak pihak yang menilai unggahan tersebut kurang memiliki empati, Haji Faisal memilih untuk tidak memperpanjang isu ini.

"Kalau soal itu harus kembali, saya kan belum pernah mendengar apakah dia pernah menyampaikan pernyataan seperti itu. Saya nggak bisa juga mengomentari kalau sesuatu yang nggak jelas, nggak pasti. Nanti arahnya ke mana lagi, harusnya saya rasa tanyakan ke dia. Kalau memang perkataannya seperti itu, ya saya baru bisa mengomentari. Kalau nggak, itu kurang tepat juga jadinya nanti saya suudzon," tutupnya.(*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini