Inara Rusli Klarifikasi Permintaan Anak soal Rujuk dengan Virgoun

×

Inara Rusli Klarifikasi Permintaan Anak soal Rujuk dengan Virgoun

Bagikan berita
Mantan istri Virgoun, Inara Rusli. (Foto: Instagram @mommy_starla)
Mantan istri Virgoun, Inara Rusli. (Foto: Instagram @mommy_starla)

SINGGALANG - Inara Rusli memberikan klarifikasi mengenai permintaan anaknya, yang berharap agar ia dan mantan suaminya, Virgoun, bisa kembali bersama.

Dalam penjelasan terbarunya, Inara menegaskan bahwa sang anak tidak meminta rujuk, melainkan ingin agar mereka bisa menghabiskan waktu bersama.

Ia menjelaskan bahwa putrinya, SR, hanya menginginkan kebersamaan keluarga, bukan penyatuan kembali antara dirinya dan Virgoun.

"Bukan balik (rujuk) lagi, tapi dia bilang bisa jalan bareng sama-sama," ujar Inara dalam wawancara yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (14/8/2024).

"Kayak misalkan di rumah main bareng, gitu," tambahnya.

Mantan member girl band Bexxa ini mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki anak yang cerdas dan mampu memahami situasi keluarga mereka.

"Anak saya sudah mengerti konsep pernikahan dan talak dalam Islam. Aku bangga sama dia, didikan aku nggak sia-sia. Allah kasih kemudahan," terang Inara.

Inara juga menceritakan interaksi dengan putrinya dalam kanal YouTube-nya. Saat ditanya tentang pandangannya terhadap perceraian orang tuanya, sang anak menjawab dengan bijak, "Today is today, yesterday is yesterday."

Ketika ditanya tentang harapan untuk masa depan, sang anak menyebutkan keinginan untuk mencari uang sendiri dan membagikannya kepada ibunya.

Respons sang anak mengenai kemungkinan Inara menikah lagi juga mencuri perhatian. Saat ditanya tentang pernikahan ibunya, sang anak menolak ide tersebut,

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini