Erin Taulany Unggah Video Tausiah, Apakah Ini Sindiran untuk Andre

×

Erin Taulany Unggah Video Tausiah, Apakah Ini Sindiran untuk Andre

Bagikan berita
Erin Taulany. (Foto: Instagram @erintaulany).
Erin Taulany. (Foto: Instagram @erintaulany).

SINGGALANG - Kasus perceraian antara komedian dan musisi terkenal Andre Taulany dengan sang istri, Erin Taulany, kini menjadi perhatian utama publik setelah Erin mengunggah video tausiah yang dianggap menyindir mantan suaminya.

Video tersebut, yang berisi tausiah dari Ustaz Hanan Attaki, memicu berbagai spekulasi di media sosial.

Dalam video yang diunggah Erin, Ustaz Hanan Attaki membahas cara menghadapi orang yang berbuat jahat, yang dianggap sebagai pesan terselubung untuk Andre Taulany.

Ustaz Hanan menyarankan agar seseorang tidak reaktif dan lebih baik menyerahkan masalah kepada Allah dengan cara yang baik.

“Jika kalian dijahatin orang, apakah kalian ingin menghadapi sendiri atau menyerahkan pada Allah? Jika memilih Allah, amalkan ayat 10, tenang saja, jangan reaktif, abaikan mereka dengan cara yang baik, dan Allah yang akan menanganinya,” ujar Ustaz Hanan Attaki dalam video tersebut.

Unggahan ini langsung mendapatkan beragam respons dari netizen. Beberapa komentar menilai Erin sebagai korban yang memainkan peran atau berusaha menarik simpati publik.

“Playing victim, sok tersakiti,” sindir @istella di kolom komentar dikutip hariansinggalang.co.id, Rabu (14/8/2024).

Sementara itu, @rahma menambahkan, “Lah, dulu dia sering julid sama orang-orang, tapi soal rumah tangga orang kita enggak tahu, entah siapa yang salah antara dia dan Andre,” (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini