Waduh 13 Pinjol Ini Tidak Mencairkan Limit Lagi, Sudah Bangkrutkah? Kaum Galbay Pasti Senang

×

Waduh 13 Pinjol Ini Tidak Mencairkan Limit Lagi, Sudah Bangkrutkah? Kaum Galbay Pasti Senang

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol yang tidak mencairkan limit.
Ilustrasi pinjol yang tidak mencairkan limit.

SINGGALANG - Mantap! 13 pinjol ini tidak mencairkan limit lagi, sudah bangkrutkah?. Informasi ini pasti menjadi kabar bahagiia bagi debitur yang gagal bayar pinjaman online.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan berbagi informasi terkait berapa pinjol yang tidak akan memberikan limit lagi.

Dilansir dari kanal YouTube Desi Sutriani berjudul "Mantap.. Pinjol Ini Tidak Mencairkan Limit Lagi, Auto Galbay, Singga ID, Indodana, Easycash dll" pada Rabu, 14 Agustus 2024.

OJK baru aja mengumumkan ada sekitar 19 pinjol dengan TWP90 macet parah, atau di atas dari 5%.

Bahkan ada 1 pinjol yang merosot sangat tajam pada bulan sebelumnya tahun 2024. Tetapi pinjaman online tersebyt sudah mengalami merosot paling parah.

Disarankan debitur yang masih gagal bayar (galbay) tidak perlu khawatirkan. Paling penting Anda update terus informasi tentang perpinjolan, dan peraturan baru OJK.

Terdapat beberapa pinjol yang tidak memberikan limit lagi, ataupun sudah membatasi limitnya.

Salah satunya pinjol tersebut tidak mencairkan limit adalah PHK besar-besaran yang terjadi di daerah Pulau Jawa.

Pihak AdaKami mengatakan bahwa sektor untuk perpinjolan itu di Pulau Jawa karena untuk memberikan edukasi, ataupun pengarahan, dan DC datang berkunjung ke rumah nasabah galbay itu di daerah Pulau Jawa.

Faktor penyebab selanjutnya karena tingkat galbay semakin tinggi. Jika PHK makin tinggi dengan begitu tingkat galbay juga semakin tinggi.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Desi Sutriani
Bagikan

Berita Terkait
Terkini