YSO Adabiah Peringati HUT ke-109 dengan Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan

×

YSO Adabiah Peringati HUT ke-109 dengan Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Bagikan berita
Pengurus YSO Adabiah
Pengurus YSO Adabiah

Sisi prestasi, berbagai bidang ditorehkan oleh para siswa, begitu juga dengan lulusan yang diterima di perguruan tinggi negeri. 144 lulusan SMA Adabiah dan 121 lulusan SMA Adabiah 2 diterima di perguruan tinggi negeri.

"Mereka ada yang diterima di UI, ITB, Unpad, Unand, UNP, ITS, Itenas dan perguruan tinggi negeri lainnya. Dan kami di SMA swasta satu-satunya yang mempunyai konsultan untuk pendampingan siswa SMA," jelasnya.

Terakhir Ketua Pelaksana HUT 109 tahun, Nasir Ahmad, mengatakan, banyak kegiatan digelar untuk menyemarakkan HUT ini. Mulai dari ziarah ke Makam H. Abdullah Ahmad, angjangsana ke lima panti asuhan, lomba keagamaan seperti MTQ dan kaligrafi.

Selain itu juga cerdas cermat, donor darah dan olahraga. Puncak kegiatan ini pada 23 Agustus mendatang dengan agenda bazar, beauty class dan peringatan HUT.

"Semua kegiatan ini melibatkan seluruh peserta didik mulai TK hingga SMA, guru, pengurus YSO dan alumni. Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan antar warga Adabiah dan masyarakat serta mempromosikan nilai-nilai kebaikan dan kepedulian sosial," tutupnya.(ke)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini