Melayani Dengan Sepenuh Hati, Menjadi Kunci Kesuksesan PT PKSS Selama 25 Tahun

×

Melayani Dengan Sepenuh Hati, Menjadi Kunci Kesuksesan PT PKSS Selama 25 Tahun

Bagikan berita
Melayani Dengan Sepenuh Hati, Menjadi Kunci Kesuksesan PT PKSS Selama 25 Tahun
Melayani Dengan Sepenuh Hati, Menjadi Kunci Kesuksesan PT PKSS Selama 25 Tahun

JAKARTA - Perjalanan 25 tahun PT PKSS melewati berbagai rintangan mulai dari krisis ekonomi hinggapandemi membuat perusahaan berhasil membangun reputasi sebagai penyedia layanan jasa pengelolaan,konsultasi, pelatihan dan pengembangan SDM yang efisien dan terpercaya di tingkat nasional.

Salah satu kunci utama dari keberhasilan PT. PKSS adalah melakukan pelayanan dengan sepenuh hati. Ketikaperusahaan melayani dengan hati, perusahaan tidak hanya memenuhi tugas dan tanggung jawab, tetapi jugamembangun hubungan yang lebih kuat dan bermakna baik dengan Partner maupun orang-orang di sekitarperusahaan.

Direktur Utama PT PKSS, Revi Rizal Latif mengatakan, “kami senantiasa berupaya menjadi perusahaankebanggaan bangsa yang berperan serta dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatIndonesia. Kami selalu mencoba memadukan bisnis dengan sisi humanis sebagai bentuk tanggung jawab kamikepada masyarakat, melalui pelayanan sepenuh hati”

“Bagi kami, bukan hanya profesionalisme SDM saja yang utama, tapi juga diperlukan karakter, attitude dankeramahan dalam bekerja. Ini sesuai dengan tujuan perseroan sebagai perusahaan penyedia jasaketenagakerjaan dengan media services terbaik. Dan kami juga selalu memberikan service excellence sepenuhhati kepada partner,” ujar Revi

Pencapaian ini tentunya tidak akan bisa terpenuhi tanpa dedikasi dan kerja sama yang baik dari semua elemendi PT PKSS. Seperti yang sudah disebutkan, perseroan berinisiatif memberikan nilai tambah yangberkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Melalui bisnis MPO (Man Power Outsourching) yang dimiliki PT PKSS untuk menyediakan sumber daya manusia yang ahli di bidangnya, PT PKSS menyediakan tenaga ahliseperti tenaga profesional dan manajerial, tenaga fungsional, tenaga pengamanan, sampai dengan tenagapenunjang seperti driver, cleaning service serta pekerja dasar. Tenaga-tenaga ahli tersebut dilatih denganpembekalan ilmu dengan tetap mengutamakan sisi humanis yakni memberikan pelayanan sepenuh hati.

Salah satu bukti yang diperlihatkan dengan pelayanan sepenuh hati dari talenta yang disiapkan PT PKSSdatang dari petugas Satuan pengamanan yang bertugas di BRI Unit Jelambar, Jakarta yakni Anziz BambangSaputra dan Syaiful Anwar.

Mereka adalah garda terdepan dalam menyambut nasabah dengan penuhsenyuman, mereka juga yang memberikan informasi terdepan dan memberikan pelayanan dengan sepenuhhati kepada nasabah.

Dengan terus membawa komitmen melayani sepenuh hati, Anziz Bambang Saputra dan Syaiful Anwar tidakhanya fokus pada tanggung jawab pekerjaan keseharian mereka dalam memberikan pelayanan terbaik, merekajuga berhasil memadamkan api yang hampir saja menghanguskan kantor tempatnya bekerja.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai satuan pengamanan, harus siaga memberikan keamanan dan kenyamanan. Kami selalu dididik dan diajarkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan sepenuh hati. Dan tentunya upaya pemadaman kebakaran ini untuk keselamatan bersama," katanya.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini