Kimberly Ryder Tegas Bantah Intervensi Keluarga, dalam Proses Perceraiannya dengan Edward Akbar

×

Kimberly Ryder Tegas Bantah Intervensi Keluarga, dalam Proses Perceraiannya dengan Edward Akbar

Bagikan berita
Kimberly Ryder bersama Edwar Akbar. (Foto: Instagram @edwar_akbar)
Kimberly Ryder bersama Edwar Akbar. (Foto: Instagram @edwar_akbar)

SINGGALANG - Kimberly Ryder akhirnya angkat bicara terkait tuduhan adanya campur tangan keluarganya yang diduga menyebabkan Edward Akbar sulit untuk rujuk dengannya.

Bintang film Bangsal Isolasi itu menegaskan bahwa tidak ada intervensi dari pihak keluarga dalam keputusan perceraian yang diambilnya.

"Bingung juga sih karena dari keluarga saya itu tidak ada intervensi. Aku ini bukan tipe orang yang kalau ada apa-apa langsung ngomong ke keluarga atau orang tua. Tapi dia (Edward) merasa ada intervensi dari keluarga aku," ungkap Kimberly dikutip dari Detik.com, Kamis (15/8/2024).

Kimberly menegaskan bahwa gugatan cerai yang dia ajukan merupakan keputusannya sendiri, tanpa pengaruh dari pihak lain.

"Aku sudah dewasa, dan aku bisa mengambil keputusan sendiri," tegasnya.

Namun, Kimberly juga menyatakan bahwa di tengah proses perceraian ini, dia justru merasa sangat membutuhkan dukungan dari keluarganya.

"Karena itulah, aku datang ke keluarga untuk meminta bantuan," tambahnya.

Di sisi lain, Edward Akbar menyatakan keinginannya untuk mempertahankan rumah tangganya. Menurut Edward, rujuk masih mungkin terjadi selama tidak ada campur tangan pihak luar.

"Kalau memang mau mempertahankan dan tidak ada intervensi dari pihak lain, insyaallah akan ada hal baik yang terjadi," ujar Edward.

Saat ditanya mengenai siapa yang dianggapnya berusaha memengaruhi Kimberly, Edward merujuk pada sosok "wanita-wanita" yang diduga adalah ibu dan adik Kimberly, Natasha.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini