Tanggapi Soal Video Mesra dengan Teuku Ryan, Nikita Mirzani: Kenapa? Dia Duda!

×

Tanggapi Soal Video Mesra dengan Teuku Ryan, Nikita Mirzani: Kenapa? Dia Duda!

Bagikan berita
Nikita Mirzani dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi172 dan @teukuryantr)
Nikita Mirzani dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi172 dan @teukuryantr)

SINGGALANG - Teuku Ryan dan Nikita Mirzani baru-baru ini menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen.

Keduanya menjadi sorotan setelah video yang menunjukkan momen mesra mereka saat cipika-cipiki sambil berpelukan di sebuah konser tersebar di media sosial.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat Teuku Ryan awalnya bersalaman dengan Nikita Mirzani, yang akrab disapa Nikmir.

Namun, Nikita sempat protes karena Ryan awalnya menolak untuk cipika-cipiki dengannya. Momen ini langsung memancing reaksi dari netizen yang penasaran dengan kedekatan mereka.

Kejadian ini semakin ramai dibicarakan ketika Nikita Mirzani mengadakan sesi live di media sosial. Salah satu netizen berkomentar, mempertanyakan kabar soal dirinya mencium Teuku Ryan.

Nikita, tanpa ragu, memberikan jawaban yang menohok, menyindir netizen yang terlalu ingin tahu tentang hubungannya dengan mantan suami Ria Ricis itu.

"Kok nyium-nyium Ryan?" ucap Nikita Mirzani, menanggapi komentar tersebut dikutip dari Suara.com, Kamis (15/8/2024).

Ia juga menambahkan bahwa ia tidak merasa ada yang salah dengan tindakannya, mengingat status Teuku Ryan yang kini seorang duda.

"Gue mau nyium Ryan kek, meluk Ryan kek, kenapa? Kan dia duda, kenapa? Kok ngatur kalian," tegas Nikita, menantang para netizen yang terus berkomentar.

Namun, saat ditanya lebih lanjut tentang hubungannya dengan Teuku Ryan, Nikita Mirzani memilih untuk mengalihkan pembicaraan ke topik lain, seolah tak ingin menambah spekulasi yang sudah berkembang di media sosial.(*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini