Susan Sameh Diam-diam Menikah dengan Khalid Attamimi, Ungkap Alasan di Baliknya

×

Susan Sameh Diam-diam Menikah dengan Khalid Attamimi, Ungkap Alasan di Baliknya

Bagikan berita
Pernikahan Susan Sameh Khalid Attamimi. (Foto: Instagram @susansameeh)
Pernikahan Susan Sameh Khalid Attamimi. (Foto: Instagram @susansameeh)

SINGGALANG - Susan Sameh mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya yang digelar secara diam-diam pada 27 Juli 2024 bersama Khalid Attamimi.

Keputusan Susan untuk menikah tanpa pemberitahuan sebelumnya membuat banyak orang kaget, mengingat ia tak pernah membagikan rencana pernikahannya ke publik.

Setelah sekian lama bungkam, Susan akhirnya buka suara tentang alasan di balik pernikahan tertutupnya. Ia mengungkapkan bahwa ketakutannya akan ain menjadi salah satu faktor utama.

"Takut karena ain. Zaman sekarang kita nggak tahu ada orang yang benar-benar suka dan mendoakan yang baik atau tidak. Jadi, aku lebih memilih untuk berdoa dengan khusyuk dulu. Setelah semuanya berjalan lancar, barulah aku mempostingnya," ujarnya seperti dikutip dari Detik, Kamis (15/8/2024).

Susan juga mengungkapkan bahwa dirinya dan suaminya, Khalid Atamimi, belum lama saling mengenal sebelum memutuskan untuk menikah. Bahkan, mereka memilih untuk langsung menikah tanpa melalui proses pacaran.

"Alhamdulillah, kita jodoh. Nggak ada yang tahu, aku kenal juga baru kayaknya. Kita nggak ada pacaran, langsung merasa cocok, alhamdulillah," tambah Susan.

Banyak pihak yang penasaran dengan mahar pernikahan Susan. Namun, ia memilih untuk tidak terlalu terbuka mengenai hal itu.

"Adalah sekian (mahar pernikahan)," katanya singkat.

Susan merasa bersyukur karena acara pernikahannya dapat berlangsung dengan khidmat dan lancar. Baginya, yang lebih penting adalah menjalani kehidupan pernikahan dengan berkah dan penuh cinta.

"Iya, alhamdulillah. Aku juga orangnya nggak yang pengin gimana-gimana. Yang penting simple. Bukan acaranya yang penting, tapi bagaimana kita menjalani kehidupan pernikahan dengan berkah, sakinah, mawadah, dan warahmah," tutupnya.(*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini