Pusing Nyari Uang Tambahan? Cobain 5 Ide Usaha Sampingan Ini, Omzet Jutaan/Hari!

×

Pusing Nyari Uang Tambahan? Cobain 5 Ide Usaha Sampingan Ini, Omzet Jutaan/Hari!

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha sampingan 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube In Tips Sukses)
Ilustrasi ide usaha sampingan 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube In Tips Sukses)

SINGGALANG - Di tengah kehidupan yang semakin dinamis, memiliki sumber pendapatan tambahan menjadi kebutuhan banyak orang.

Dikutip dari video unggahan kanal Youtube In Tips Sukses, usaha sampingan bisa menjadi solusi tepat untuk meningkatkan penghasilan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama.

Baik kamu seorang mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, atau siapa pun, usaha sampingan dapat dijalankan di sela-sela kesibukanmu.

Selai itu, di tahun 2024 ini ada begitu banyak peluang nyata yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. Terutama perkembangan teknologi yang kian semakin berkembang.

Banyak platform yang mampu menjadi media promosi bagi bisnis atau usahamu. Sehingga, tidak hanya dijalankan secara offline, namun juga bisa melalui online.

Menariknya lagi jangkauan pasarmu pun menjadi lebih luas. Nah berikut ini adalah lima ide usaha sampingan yang berpotensi menghasilkan cuan.

5 Ide Usaha Sampingan Menjanjikan 2024

1. Usaha Rental Mobil

Rental mobil adalah salah satu usaha sampingan yang sering kali kurang dilirik karena modal awal yang cukup besar dan risiko yang juga tidak kecil.

Namun, jika dikelola dengan baik, rental mobil bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

Di mana dengan pendekatan yang kreatif, seperti membuka layanan online atau memasarkan melalui media sosial, bisnis ini dapat berkembang pesat.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini