Fairuz A Rafiq Teguh Dampingi Sonny, Sebut Ingin Menua Bersama di Dunia dan Akhirat

×

Fairuz A Rafiq Teguh Dampingi Sonny, Sebut Ingin Menua Bersama di Dunia dan Akhirat

Bagikan berita
Fairuz A Rafiq menemani suami di rumah sakit. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)
Fairuz A Rafiq menemani suami di rumah sakit. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

SINGGALANG - Fairuz A Rafiq mengungkapkan bagaimana dirinya menguatkan diri saat mengetahui suaminya, Sonny Septian, mengalami penyempitan pembuluh darah.

Fairuz dengan setia menemani Sonny selama 24 hari masa perawatan di rumah sakit, merawat dan menjaga suaminya hingga sembuh.

Di balik ketegaran itu, Fairuz mengakui bahwa ia menghadapi pergolakan batin yang luar biasa. Menurutnya, ini adalah salah satu ujian hidup terberat yang pernah dialaminya.

"Aku mendekatkan diri kepada Allah. Lebih banyak berdoa agar masalah ini cepat selesai dengan baik dan selalu berbaik sangka kepada Allah," ujar Fairuz A Rafiq dikutip dari detikhot, Kamis (15/8/2024)

Dalam wawancara tersebut, Fairuz juga mengungkapkan keinginannya untuk hidup bersama Sonny hingga akhir hayat. Ia menegaskan bahwa tidak ada pria lain yang diinginkannya selain Sonny Septian.

Baginya, Sonny adalah sosok yang sangat tepat dan istimewa. Pernyataan Fairuz ini terasa begitu menyentuh dan romantis.

"Karena mencari laki-laki yang baik itu susah, nggak gampang asal comot saja. Saya ingin menua bersama Sonny dan tentu menginginkan yang terbaik," ucapnya.

Fairuz juga mengungkapkan harapannya untuk tetap bersama Sonny, bahkan di akhirat nanti. "Aku ingin saat di surga, aku bersama dia.

Karena kalau perempuan menikah dengan pasangan hidup terakhir, nanti di surga juga bersama dia," tambahnya.

Adapun kondisi Sonny Septian saat ini, sang aktor telah kembali ke rumah setelah 24 hari menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini