Sarwendah Tanggapi Santai Kritikan Netizen Soal Operasi Kecantikan di Korea

×

Sarwendah Tanggapi Santai Kritikan Netizen Soal Operasi Kecantikan di Korea

Bagikan berita
Istri Ruben Onsu, Sarwendah. (Foto: Instagram @sarwendah)
Istri Ruben Onsu, Sarwendah. (Foto: Instagram @sarwendah)

SINGGALANG - Artis Sarwendah, yang baru dua bulan selesai menjalani operasi kecantikan di Korea Selatan, menjadi sorotan setelah banyak netizen mengkritik hasil operasi tersebut.

Namun, istri Ruben Onsu yang tengah dalam proses perceraian ini memilih untuk merespons dengan santai.

Sarwendah mengaku tak terganggu dengan komentar-komentar pedas yang mengatakan operasinya gagal.

"Dibilang orang mau ngatain gue nggak apa-apa. Kalau orang ngatain aku, aku nggak ada mikirin apa pun. Amal bikin orang ketawa, ya nggak sih?" ujarnya seperti dikutip dari detikhot, Jumat (16/8/2024).

Ia menegaskan bahwa sebagai figur publik, dirinya sudah terbiasa dengan berbagai komentar dari netizen. Bahkan, Sarwendah tak memusingkan kritikan yang ia terima.

"Ini setelah 52 hari lebih saja sudah bisa nyari duit, daripada yang ngatain nggak bisa nyari duit, ya ngapain," katanya.

Mantan personel girlband Cherrybelle ini juga menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk menjalani operasi tersebut.

Selain untuk mempercantik diri, Sarwendah ingin membahagiakan dirinya sendiri.

"Sekali-kali boleh nggak gue sudah urusin orang terus, boleh nggak sekali-kali ngebahagiain diri aku sendiri. Dan aku sudah ngomong ke anak-anak, bunda mau operasi ya ini rahang sudah turun. Jadi selama keluarga aku nggak kenapa-kenapa, ya kenapa nggak," jelasnya.

Operasi yang dijalani Sarwendah melibatkan perbaikan di bagian mata yang tampak cekung. Ia mengaku sering merasa risih dengan komentar netizen yang menyebutnya mirip panda saat live di media sosial.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini