Ayu Ting Ting Murka, Bilqis Dihujat Netizen, Respons Balasan Pedas Bikin Heboh

×

Ayu Ting Ting Murka, Bilqis Dihujat Netizen, Respons Balasan Pedas Bikin Heboh

Bagikan berita
Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis.(Foto: Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis.(Foto: Instagram @ayutingting92)

SINGGALANG - Ayu Ting Ting tak mampu menyembunyikan amarahnya setelah putri semata wayangnya, Bilqis, menjadi sasaran hujatan netizen.

Bilqis dikritik tajam karena salah melafalkan lirik saat menyanyikan lagu “Sheesh” milik girl grup asal Korea Selatan, BabyMonster, dalam acara Amazing Kids Favorite Awards 2024 di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam penampilannya, Bilqis tampil penuh percaya diri dan enerjik, menyanyikan lagu dengan tempo cepat itu.

Melihat penampilan putrinya yang memukau, Ayu Ting Ting, yang juga hadir sebagai pengisi acara, tak ragu memberikan pujian melalui akun Instagram pribadinya.

“Sheesh by Iqis for Amazing Kids Favorite Awards. Bunda bangga dan bersyukur punya kamu, Nak,” tulis Ayu Ting Ting pada Jumat (16/8/2024).

Namun, meski sudah berusaha memberikan yang terbaik, Bilqis tetap tak luput dari kritik pedas netizen.

Sejumlah pengguna media sosial mengomentari kesalahan lirik yang dilakukan Bilqis. “Sejak kapan lirik Sheesh begitu,” tulis salah satu akun yang mengkritik.

Tak terima anaknya menjadi bulan-bulanan, Ayu Ting Ting langsung membalas komentar tersebut dengan nada marah.

“Kenapa lu? Ada masalah apa sama anak kecil? Sini, ntar kalau gue samperin nangis hahahaha minta ampun. Sampai anak kecil lu julitin, di mana hati lu sebagai manusia?” balas Ayu Ting Ting dengan tegas, seperti dikutip dari video yang diunggah akun @lambe_danu, Jumat (16/8/2024).

Ayu Ting Ting tidak hanya berhenti di situ. Ia juga membalas beberapa komentar lain yang memojokkan Bilqis. Salah satunya datang dari akun yang menawarkan untuk memberikan lirik yang benar.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini