Bahaya! Penagihan Baru DC Pinjol, Datang Bawa Rombongan 2 Mobil ke Rumah Nasabah Galbay

×

Bahaya! Penagihan Baru DC Pinjol, Datang Bawa Rombongan 2 Mobil ke Rumah Nasabah Galbay

Bagikan berita
Ilustrasi penagihan DC pinjol.
Ilustrasi penagihan DC pinjol.

SINGGALANG - Bahaya! Penagihan baru DC pinjol, datang bawa rombongan 2 mobil ke rumah nasabah galbay.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait penagihan Debt Collector (DC) pinjaman online.

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube Kaum Galbay berjudul "Bahaya Penagihan Baru!! DC Pinjol Datang Bawa Rombongan 2 Mobil ke Rumah!!" pada Senin, 19 Agustus 2024.

Salah satu komentar dari subscribe YouTube Kaum Galbay, ia bercerita bahwa sekarang ini DC pinjol datangnya menagih ke rumah dengan rombongan ke rumah.

Dalam chat yang dikirim ke nasabah galbay tersebut, DC pinjol itu mengatakan akan datang secara rombongan.

Penagihan dilakukan pada pukul 10.32 WIB. Bahkan DC tersebut sampai spam chat, dan kirim Ping.

"Posisi lagi di mana, sekarang bisa keluar sebentar ini? Kami, dan rombongan sudah dalam perjalanan ke rumah Anda sesuai alamat KTP. Tolong Anda jangan ke mana-mana. Tunggu kami depan pintu, kami pakai dua mobil warna silver, dan hitam. Anda sudah kami hubungi baik-baik sudah ditelepon berkali-kali jangan sampai kami teriak-teriak depan rumah Anda, dan jadi tontonan warga sekitar, serta kami akan bawakan bukti ke pihak keluarga Anda sekarang berupa foto selfie, bersama KTP biar mereka mau membantu Anda menyelesaikan utang Anda ini di aplikasi" begitu bunyi pesan DC pinjol tersebut.

Merespons kasus itu, narator mengatakan, bagai nasabah yang mengalami hal serupa ditagih-tagih sama DC pinjol datang mau bawa rombongan jangan takut.

"Jangan takut dulu, jangan panik karena penagihan seperti ini itu sudah menjadi hal biasa. Sudah tidak asing lagi karena kebanyakan DC pinjol menagih dengan cara seperti ini," katanya.

Menurut narator, DC pinjol tersebut sengaja menekan, dan menakut-nakuti debitur supaya takut, panik, dan akhirnya Anda memaksakan untuk membayar.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini