The Changcuters Fest Tanpa Tria, Iqbaal Ramadhan Jadi Vokalis Pengganti!

×

The Changcuters Fest Tanpa Tria, Iqbaal Ramadhan Jadi Vokalis Pengganti!

Bagikan berita
The Changcuters. (Foto:Instagram @thechangcuters)
The Changcuters. (Foto:Instagram @thechangcuters)

SINGGALANG - Penampilan The Changcuters di acara Ruang Indonesia Fest yang digelar di Gambir Expo, Sabtu (17/8/2024), mencuri perhatian banyak pihak.

Dalam penampilan yang seharusnya diisi oleh Tria sebagai vokalis, band asal Bandung ini harus tampil tanpa sang frontman, yang masih dalam proses pemulihan.

Sebagai penggantinya, The Changcuters menggandeng Iqbaal Ramadhan alias BAALE untuk mengambil alih mikrofon.

Dipa, bassist sekaligus manajer The Changcuters, menjelaskan bahwa kehadiran bintang tamu di atas panggung, sebenarnya telah lama direncanakan sebagai bagian dari rangkaian menuju perayaan 20 tahun eksistensi band ini.

"Iya, karena ini spesial menuju 20 tahun The Changcuters, makanya kita bawa special guest," ungkap Dipa seperti dikutip dari Kompas.com, Senin (19/8/2024).

Namun, absennya Tria yang masih belum pulih sepenuhnya membuat konsep bintang tamu tersebut menjadi lebih krusial dan dimaksimalkan.

Tak hanya Iqbaal yang mengambil alih vokal, Muhammad Iqbal alias Qibil, gitaris The Changcuters, juga turut mengisi posisi vokalis.

"Makanya kita tetap menggunakan format begitu, dipandu Kapten Qibil sebagai lead vocal selama Tria masih pemulihan," tambahnya.

Kondisi Tria yang memaksa The Changcuters untuk berimprovisasi ini bermula dari insiden di acara The Sounds Project beberapa waktu lalu.

Tria sempat pingsan di atas panggung saat band ini baru membawakan dua lagu.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini