Waspada Galbay di Pinjol Ini, Masuk Slik OJK Data Bisa Dialihkan!

×

Waspada Galbay di Pinjol Ini, Masuk Slik OJK Data Bisa Dialihkan!

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol masuk Slik OJK. (Foto: Kaum Galbay)
Ilustrasi pinjol masuk Slik OJK. (Foto: Kaum Galbay)

Kendati demikian, narator mengingatkan, nasabah tidak perlu takut lebih dulu. Paling penting sekarang ini banyak update terkait pinjol yang sudah ada DC lapangan, dan Slik OJK.

"Jadi Anda yang galbay tetap harus kuatkan mental. Tidak perlu takut dan khawatir berlebih akan hanya menganggu pikiran Anda," katanya.

"Ingat Anda tidak sendirian daripada gali lubang tutup lubang yang tidak ada selesainya. Solusi utamanya ketika Anda terjerat yaitu gagal bayar," katanya.

Menurut narator, jika Anda sudah galbay tidak akan bisa lagi untuk pengajuan pinjol, dan di situ potensi Anda untuk terjerat sangatlah minim.

"Jadi sebelum terlambat Anda harus membuat keputusan. Utamakan untuk kebutuhan keluarga. Ingat Anda tidak sendirian, galbay pinjol itu bukanlah akhir dari segalanya," katanya.

So, narator mengajak kepada debitur untuk menjauhkan pikiran-pikiran terjerat utang pinjol sampai nekat bunuh diri (bundir).

"Itu hanya merugikan diri sendiri. Galbay pinjol adalah hal sepele. Bagi Anda yang masih awam gagal bayar pinjol hal yang menakutkan tapi bagi nasabah yang sudah paham galbay pinjol hanya hal sepele," katanya.

Maka dari itu, narator menyarankan, saat galbay pinjol sebaiknya dibawa santai saja. Tidak perlu Anda pikirkan, dan jangan takut dikunjungi DC lapangan.

"Belum tentu DC itu akan datang karena banyak juga rekan-rekan kita, subscriber yang sudah galbay di berbagai pinjol tapi nyatanya DC lapangan tidak datang," katanya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kaum Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Terkini