Anji Lakukan Vasektomi Usai Bercerai dengan Wina Natalia, Tegaskan Fokus pada Keluarga dan Karier!

×

Anji Lakukan Vasektomi Usai Bercerai dengan Wina Natalia, Tegaskan Fokus pada Keluarga dan Karier!

Bagikan berita
Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)
Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)

SINGGALANG - Setelah resmi bercerai dengan Wina Natalia, penyanyi terkenal Anji memutuskan untuk menjalani prosedur vasektomi.

Keputusan ini diambil demi kebaikan keluarga, khususnya anak-anaknya, seperti yang ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Vasektomi, sebuah metode kontrasepsi permanen untuk pria, menjadi pilihan Anji untuk memastikan dirinya tidak akan memiliki anak lagi di masa depan.

"Ini permintaan dari anak saya. Dia mengatakan ini di depan ibunya, kakaknya, dan adiknya," jelas Anji seperti dikutip dari detikhot.com, Selasa (20/8/2024).

Penyanyi dengan nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini juga membantah berbagai spekulasi negatif yang beredar terkait keputusannya.

"Banyak yang bilang kalau saya melakukan vasektomi supaya tidak bisa 'main' ke sana-sini. Itu hanya asumsi yang tidak berdasar. Saya melakukan ini demi anak-anak," tegas Anji.

Saat ini, Anji memilih untuk tidak memedulikan komentar-komentar negatif yang mengarah padanya. Ia berfokus pada hal-hal yang lebih penting, yaitu keluarganya dan kariernya.

"Sekarang, saya hanya ingin fokus membesarkan anak-anak dan mengembangkan karier saya. Jadi, jangan kaitkan keputusan saya dengan hal-hal buruk," tutupnya.(*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini