Anji Manji dan Wina Natalia Tetap Akrab Meski Sudah Bercerai, Masih Panggil Sayang

×

Anji Manji dan Wina Natalia Tetap Akrab Meski Sudah Bercerai, Masih Panggil Sayang

Bagikan berita
Anji. (Foto: Instagram @winatalia dan @duniamanji)
Anji. (Foto: Instagram @winatalia dan @duniamanji)

SINGGALANG - Meski sudah resmi bercerai, musisi Anji Manji dan mantan istrinya, Wina Natalia, masih menjaga komunikasi yang baik.

Bahkan, keduanya masih saling memanggil dengan panggilan sayang, sebuah kebiasaan yang terjaga setelah 12 tahun membangun rumah tangga bersama.

"Kami masih memanggil dengan 'sayang' karena sudah kebiasaan," ungkap Anji Manji dalam wawancaranya di kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip dari Kompas.com pada Selasa (20/8/2024).

Menurutnya, meski status mereka sebagai suami istri telah berakhir, tidak banyak yang berubah dalam interaksi sehari-hari mereka.

Rumah Anji dan Wina yang berdekatan juga memudahkan mereka untuk tetap dekat dengan anak-anak.

Anji kerap mampir ke rumah Wina, baik untuk makan bersama atau sekadar bermain dengan anak-anaknya sebelum menjalani aktivitas rutin.

"Keadaan kami ini memiliki keuntungan. Saya bukan orang yang setiap hari di rumah; terkadang saya pergi selama lima hari, bahkan pernah sampai 20 hari. Anak-anak sudah terbiasa," jelas Anji.

Dalam kesepakatan mereka, rumah yang ditempati Wina dan anak-anak disepakati sebagai rumah anak-anak mereka.

Foto-foto keluarga masih terpajang rapi meskipun mereka telah bercerai, dan rumah tersebut hanya boleh dimasuki oleh Anji, Wina, dan anak-anak.

"Perjanjian kami adalah, rumah itu tidak akan pernah boleh dimasuki oleh siapapun kecuali Manji, Minda (sebutan Wina), dan anak-anak, selamanya," tegas Anji.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini